Game HD Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

game hd offline android terbaik
Game HD offline di Android terbaik yang sedang booming, wajib dicoba oleh para gamers. Apa saja? Simak yuk penjelasannya!

Bermain game termasuk ke dalam hobi bagi setiap orang dan setiap gamers yang sudah menekuni hobi tersebut. Banyak yang sudah mencapai level profesional untuk berbagai macam permainan yang ada. Terlebih lagi, kini sudah makin banyak game HD offline Android terbaik yang bisa dimainkan dan memiliki citarasa yang sangat berbeda dengan permainan online. Bahkan, game HD offline ini mampu dihentikan di tengah jalan saat permainan masih berlangsung lho.

Game HD offline di Android terbaik ini pun tidak membutuhkan item tambahan lagi atau kustomisasi khusus untuk mendukung permainan, dengan menggunakan uang asli seperti yang terjadi pada game online lho. Bahkan, untuk sistem Pay to Win pun dalam game offline akan lebih sedikit mengusungnya. Untuk itu, akan direkomendasikan beberapa permainan yang mengasikkan dalam game HD offline.

Rekomendasi Game HD Offline Android Terbaik:

Selain beberapa keuntungan dan fitur di atas, dengan bermain di game HD offline di HP Android terbaik ini tentunya kita akan mengurangi pengeluaran uang untuk membeli kuota. Terlebih lagi, baterai handphone pun akan awet dan tahan lebih lama dibandingkan saat bermain game secara online. Adapun rekomendasinya sebagai berikut:

1. Legendaris Heroes MOBA

Dapat dimainkan lewat PC ataupun di Android, game yang pertama dari Legendaris Heroes MOBA ini pun disediakan secara online ataupun offline lho. Namun, jika sudah melihat dari sisi kelebihan di atas, tentunya bermain secara offline pun tidak masalah bukan? Kualitas gambar yang diberikan oleh permainan ini pun jauh lebih tinggi dari permainan yang lainnya dan akan diberikan kemampuan mengendalikan tiga hero sekaligus lho!

2. Mekorama

Game HD offline Android terbaik puzzle 3D yang satu ini memiliki tampilan gambar yang sangat real dan juga menarik untuk dimainkan lho. Dengan ditemani sang robot bermata satu, kita harus melewati segala rintangan yang ada dari satu titik ke titik yang lainnya. Mampu bermain hinggal 50 level, siapa yang tidak tertarik dengan permainan yang memiliki grafis yang memanjakan mata ini?

3. Real Boxing

Terasa seperti sedang berada di ring tinju, Real Boxing adalah game olahraga terbaik yang berkualitas HD dan tersedia bagi para pengguna Android. Pada game ini, kita bisa dengan sesuka hati memilih tipe wajah, warna kulit, sarung tinju, dan berbagai macam lainnya. Tertarik?

Baca juga:

Nah itulah rekomendasi game HD offline Android terbaik yang bisa dimainkan yang tidak membuat pemainnya boros baterai ataupun kuota. Dengan kualitas grafis yang mumpuni, dijamin game yang dimainkan akan terasa begitu real di depan mata.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks