AndroidPonsel.com – Pandemi Covid-19 membuat hampir seluruh negara membatasi aktivitas masyarakatnya termasuk Indonesia yang membatasi segala aktifitas dan menyarankan untuk masyarakat bekerja dari Rumah. Tak heran dengan pembatasan tersebut, banyak orang yang memilih untuk bekerja dari rumah dengan memanfaatkan aplikasi Video Conference untuk bertatap muka secara online demi kelancaran pekerjaan mereka.

Sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendukung pekerjaan dari rumah. Salah satunya aplikasi milik perusahaan Alphabet Inc yaitu Google Duo. Aplikasi ini memungkin jarang Anda dengan, tapi ini adalah aplikasi milik Google yang diperuntukan untuk panggilan video, tak hanya mendukung untuk keperluan meeting online, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk bertemu sanak keluarga terlebih sekarang ini pemerintah menganjurkan masyarakan untuk mudik mengingat bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri semakin dekat.

Lebih lanjut, dikutip dari laman GSM Arena, Google Duo sekarang telah membuka batasan panggilan video yang sebelumnya hanya 8 orang menjadi 12 orang dalam sekali panggilan. Sehingga pengguna dapat menambahkan orang dalam panggilan menjadi lebih banyak.

Baca juga:

Jika Anda adalah pengguna Google Duo, Anda tidak perlu melakukan pembaharuan karena limit penggilan ini sudah langsung ada dalam sistem aplikasi. Jadi tunggu apalagi coba kemampuan baru dari Google Duo dengan melakukan panggilan video bersama lebih banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here