Gadget  

Nokia 9.3 PureView Kabarnya Akan Menyematkan Kamera Depan Di bawah Layar

Nokia 9.3 Pureview dengan kamera depan bawah layar

AndroidPonsel.com – Perkembangan teknologi menghadirkan tren desain smartphone yang semakin menarik, sebelumnya hadir desain tampilan smartphone dengan takik tetesan air, kamera depan pop-up, hingga hadirnya layar berlubang atau punch hole. Selain kamera depan yang hadir dengan berbagai inovasi, muncullah sensor pemindai sidik jari di bawah layar yang sekarang ini hampir semua HP kelas menengah sudah menggunakannya.

Tapi tahukah kamu, ada satu lagi yang masih kami nantikan? Inovasi tersebut adalah kamera depan di bawah layar. Kabar terakhir yang kami ketahui bahwa pekrusahaan seperti Oppo, Xiaomi, Huawei dan Samsung sedang mengetjakannya. Namun laporan terbaru kali ini, berdasarkan sumber Gizchina pada (20/4/2020), Mereka mendapatkan sebuah laporan bahwa HMD Global akan prusahaan pertama yang menghadirkannya dengan meluncurkan smartphone Nokia 9.3 PureView-nya.

GizChina mengatakan mereka melihat laporan yang mengklaim bahwa Nokia 9.3 PureView bisa men jadi salah satu ponsel pertama yang akan dilengkapi dengan teknologi kamera depan di bawah layar. Bahkan laporan lain dari sumber NokiaPowerUser juga mengatakan bahwa Nokia 9.3 PureView akand atang dengan kamera depan di bawah layar. Menurut mereka, smartphone terbaru dari Nokia tersebut akan dibekali dengan teknologi bernama PureDisplay V3 dan mereka juga mengatakan handphone akan mendapatkan kecepatan refresh rate layar 120Hz.

Sumber juga mengakatan bahwa HMD Global telah melakukan pengujian kamera selfie bawah layar dan mengatakan teknologi kamera bawah layar cukup stabil untuk di hadirkan pada smartphone terbaru.

Lebih lanjut, Nokia 9.3 PureView dilaporkan akan hadir dengan pengaturan lima kamera belakang dengan konfigurasi sensor diantaranya 108MP, 64MP dan tiga sensor yang belum diketahui. Sementara kamera selfie dikatakan akan hadir dengan sensor sebesar 48MP.

Baca juga: Perbandingan spesifikasi Nokia 7.2 vs Nokia 6.2

Jika benar Nokia 9.3 PureView menggunakan kamera depan di bawah layar. Tentu saja smartphone ini akan sangat ditunggu-tunggu untuk megatahui bagaimana kualitasnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks