Gadget  

Realme X3 Muncul di TENAA Mengungkap Desain dan Spesifikasi Lengkap

Realme X3 Muncul di TENAA mengemas chip SoC Snapdragon 765G
Realme X3 Muncul di TENAA mengemas chip SoC Snapdragon 765G

AndroidPonsel.com – Realme dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbarunya yang dikatakan sebagai Realme X3. Selain itu pada minggu lalu smartphone ini juga telah muncul di TENAA dengan kode RMX2142.

Menegaskan keberadaan smartphone baru Realme tersebut, sekarang ponsel Realme X3 hadir di laman situs otoritas sertifikasi China lengkap dengan spesifikasi dan gambar dari perangkat.

Realme X3

Dalam daftar, Realme X3 hadir dengan layar berukuran 6,57 inci menggunakan panel TFT yang menghasilkan resolusi FullHD+. Di bagian layar terdapat lubang berbentuk pil yang menyematkan dua kamera depan dengan sensor 16MP dan 2MP.

Sementara di bagian belakang ponsel dengan kode nomor RMX2142 hadir dengan desain yang mirip dengan Realme 6, yaitu terdapat empat sensor kamera yang tersusun secara vertikal di sudut kiri atas dengan konfigurasi sensor utama 48MP, 8MP dan dua sensor sebesar 2MP.

Ponsel yang dikatakan sebagai Relame X3 ini akan dibekali dengan chip prosesor 2.4Ghz octa-core, walaupun tidak jelas jenisnya namun chip tersebut dikatakan sebagai Snapdragon 675G. Selain itu ponsel akan hadir dengan varian RAM 6GB, 8GB atau 12GB dengan penyimpanan internal 64GB, 128GB dan 256GB.

Smartphone ini akan hadir dengan OS Android 10 yang kemungkinan sudah menggunakan Realme UI. Karena penggunaan panel TFT ponsel mengemas pemindai sidik jari berada dibagian sisi perangkat, dan berkat penggunaan chip SD 765G ponsel akan mendapatkan konektivitas 5G mode ganda.

Realme X3

Sementara itu, kapasitas baterai yang akan didapatkan Relame X3 tersebut akan sebesar 4100 mAh yang dikatakan akan mendapatkan pengisian cepat berdaya 30W. Ponsel ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu White dan Gray-Blue.

Selain itu Realme dikabatkan sedang menyaipak X3 SuperZoom, bahkan perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi NBTC, EEC dan BIS. Selain itu ponsel ini juga sudah melewati Geekbench dan menginformasikan penggunaan Android 10, Snapdragon 855+ dan RAM 12GB. Tentu saja kami berharap akan mendapatkan informasi lebih banyak terkait perangkat ini dalam waktu dekat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks