Gadget  

Xiaomi Mi 10 Youth dengan zoom 50x dan MIUI 12 akan Diungkap Pada 27 April

Pilihan warna Xiaomi Mi 10 Youth dengan 50x Zoom
Xiaomi Mi 10 Youth dengan 50x Zoom Akan debut pada 27 April di China berbarengan dengan debut MIUI 12

AndroidPonsel.com – Xiaomi dikabarkan akan mengungkap smartphone baru pada 27 April di China. Smartphone tersebut dikatakan sebagai Mi 10 Youth, nama ini adalah hasil penerjemah dari bahasa China ke bahasa Inggris seperti dikutip dalam berita GSM Arena pada (21/04/2020).

Selain menghadirkan Mi 10 Youth, Xiaomi juga akan mebuka rincian dari MIUI 12, acara peresmian tersebut dikatakan akan berlangsung pada pukul 2 Siang waktu setempat (6:00 UTC) yang disiarkan secara langsung melalui kanal resmi perusahaan.Bersamaan dengan Mi 10 Youth, Xiaomi juga akan merinci MIUI 12. Peresmiannya akan disiarkan langsung mulai pukul 2 siang waktu setempat (6:00 UTC).

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi spesifikasi lengkap dari Mi 10 Youth tersebut, tapi pihak perusahaan melalui laman resmi Weibo sudah membagikan poster yang mengungkap smartphone hadir dengan empat warna dan mengemas empat sensor kamera di bagian belakang lengkap dengan lensa periskop dengan kemampuan zoom 50x.

Xiaomi Mi 10 Youth dengan kemampuan 50x Zoom
Xiaomi Akan meluncurkan Mi 10 Youth dengan kemampuan 50x Zoom

GSM Arena mengatakan MI 10 Youth akan hadir dengan spesifikasi seperti MI 10 Lite Global yang baru diluncurkan di Eropa. Ponsel akan tiba dengan konektivitas 5G yang kemungkinan akan menggunakan chip Snapdragon 765G.

Baca juga: Xiaomi luncukan dua model mesin cuci piring bernama MIJIA Internet Dishwashers

Sebagai informasi, Mi 10 Lite Global hadir dengan layar berukuran 6,57 inci menggunakan panel AMOLED. Bagian depan terdapat sensor sebesar 16MP yang disematkan pada takik yang berbentuk tetesan air. Bagian belakang ada empas sensor kamera dengan modul persegi, sensor yang ada di dalamnya termasuk sensor utama 48MP.

Beberapa spesifikasi Mi 10 Lite Global ini sepertinya akan juga melengkapi Mi 10 Youth, tapi kita harus menunggu peluncnuran resminya pada 27 April mendatang. Sementara itu informasi terkait MIUI 12 masih sangat langka, sehingga kami berharap dalam waktu mendekati peluncurannya kami akan mendapatkan lebih banyak informasi.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks