Berita  

Xiaomi meluncurkan Dua Model Mesin Pencuci Piring MIJIA Internet Dishwashers

MIJIA Internet Dishwashers 4 set
Xiaomi luncurkan mesin pencuci perlengkapan makan MIJIA Internet Dishwashers

AndroidPonsel.comXiaomi meluncurkan mesin cuci piring berteknologi dengan nama MIJIA Internet Dishwasher. Kedua model hadir dengan ukuran yang berbeda, yaitu dalam ukuran 4 set dan 8 set.

MIJIA Internet Dishwasher tipe 8 set hadir dengan 8 lengan semprot yang dilengkapi dengan 28 lubang outlate dan 13 sudut outlate. Perangkat hadir dengan desain membentuk jalur air 360 derajat yang saling terhubung sehingga dapat membersihkan piring dan perlengkapan makanan dari semua arah.

MIJIA Internet Dishwashers 8 set
MIJIA Internet Dishwashers 8 set

Model ini hadir dengan ukuran lebih besar dengan ukuran lebar 500mm x dalam 450 mm x tinggi 450 mm, setidaknya dapat menampung sekitar 64 peralatan makan. Perangkat ini mampu mencuci sekaligus sehingga pengguna hanya perlu mencuci piring hanya sekali dalam sehari, dan ini mampu menghemat waktu, air dan listrik.

MIJIA Internet Dishwasher dilengkapi dengan panel tombol OLED untuk pengoprasian dengan mudah. Terdapat 9 mode pencucian, satu putaran dan satu tekanan. Mesin ini dibuat dengan kemudahan pengoprasian, selain itu terdapat mode hemat energi dengan konsumsi daya serendah 0,75kW / jam dan mengkonsumsi air serendah 9,3L.

MIJIA Internet Dishwashers 4 set
MIJIA Internet Dishwashers 4 set

Model selanjutnya adalah MIJIA Internet Dishwasher tipe 4 set yang dikatakan sebagai mesin pencuci piring portabel yang tentunya memiliki ukuran yang lebih kecil. Model ini dirancang khusus memiliki fungsi pencuci dan desinfeksi yang ditujukan pada pengguna ibu dan anak. Model tipe 4 set hadir dengan 6 jenis mode cuci, mendukung sterilisasi suhu tinggi pada 70 derajat celcius dengan tingkat sterilisasi sampai 99,99%, serta dilengkapi dengan kipas untuk mengeringkat peralatan makanan yang mampu mengurangi perumbuhan bakteri.

Perangkat 4 set ini mampu dipasang dengan cepat dan tidak memerlukan tempat yang terlalu besar dan dapat dipasangkan langsung pada keran di rumah tanpa mempengaruhi penggunaan air setiap hari, selain itu perangkat ini memiliki kemampuan mencuci 32 buah perlengkapan makan sekaligus.

Ukuran MIJIA Internet Dishwashers 4 set
Ukuran MIJIA Internet Dishwashers 4 set

Model ini hadir dengan 16 port flushing disemprotkan secara bersamaan dan diputar secara bergantian. Perangkat ini hadir dengan tekanan air yang kuat sebesar 11000Pa, pertangkat ini juga mendukung kontrol suara melalui aplikasi MIJIA.

Xiaomi MIJIA Internet Dishwasher yang tersedia dalam 4 set dan 8 set model. Untuk model empat set yang dijual seharga 1.299 yuan (dalam Rupiah 2,8 jutaan) sedangkan model 8 set memiliki harga 2.299 yuan (~ Rp 5 jutaan).



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks