Game Online dan Offline Yang Ciamik Untuk Menemani Kamu Selama Pandemi Covid-19

Game Online dan Offline Yang Ciamik Untuk Menemani Kamu Selama Pandemi Covid-19

Di situasi sekarang ini, kita dituntut untuk lebih banyak menghabiskan waktu dirumah / #StayAtHome oleh pemerintah agar tidak terjadi penyebaran virus Corona.

Namun di tengah situasi sekarang ini yang mengahruskan kita lebih banyak berdiam diri di rumah membuat kita merasa bosan dan monoton menjalani hari-hari. namun jangan khawatir!

kami punya 8 rekomendasi game online dan offline di android yang cocok untuk menemani hari-hari kamu dan menghilangkan rasa bosan kamu selama dirumah juga sekaligus menemani ibadah puasa kamu.

Oke langsung saja kita bahas, cekidot!

1. Mario Kart Tour

Mario Kart Tour adalah game balapan mobile berbasis seri balap kart klasik dari Nintendo. Memiliki fitur kontrol sederhana yang dapat digunakan siapa saja dan menawarkan 30 karakter, 20 kart, dan 10 glider untuk dipilih. Kamu dapat bersaing dalam 16 piala, dengan masing-masingnya termasuk empat balapan. Kamu mendapatkan Grand Stars saat menyelesaikan balapan, dengan maksimum lima Grand Stars tersedia di masing-masing serinya. Ketika Kamu mengumpulkan Grand Stars yang cukup, Kamu akan mendapatkan hadiah gratis seperti emerald gem yang dapat digunakan untuk membuka kunci driver, kart, dan glider baru.

Langsung saja coba dan nikmati keseruannya! Aplikasi ini bisa di diwnload secara gratis di Play Store.

2. EA Sports UFC

Game EA Sports UFC ini adalah salah satu game offline beladiri terbaik di smartphone android yang wajib kamu coba dan nikmati di kala pandemi Covid-19 ini, apalagi jika kamu suka dengan olahraga.

Game EA Sport UFC akan membuat kamu merasakan bagaimana kerasnya olahraga dan dunia MMA yang sebenarnya.

Tampilan grafis dan visual HD yang sangat jernih dan baik, control intutif yang tidak sulit serta gameplay yang penuh aksi di setiap pertandingan. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai permainan per level untuk mengupgrade skill dan kemampuan avatar kamu. Game ini dapat menghilangakan rasa bosan kamu selama berada di rumah (#StayAtHome).

Langsung saja coba dan nikmati! Bisa kamu download di Playstore, Gratis!

3. The Walking Zombie 2 : Zombie Shooter

Selanjutnya ada game The Walking Zombie 2 : Zombie Shooter.

Nah game offline berukuran kecil ini cocok banget buat kamu yang sedang bosan dan stress dirumah. Game ini adalah game petualangan yang berpindah-pindah tempat yang dimana kita harus bisa bertahan hidup dengan melawan zombie-zombie, mulai dari zombie yang lemah sampai yang sangat kuat layaknya game legend Resident Evil.

Disini Kita diharuskan menjalankan misi-misi supaya mendapatkan dan mengumpulkan uang dan dapat membeli equipment yang nantinya dapat kita gunakan untuk melawan zombie, mulai dari senjata, pakaian, makanan, dan sebagainya.

Game ini juga memiliki grafik yang unik layaknya lego namun ciamik dan halus. Dijamin ga bakalan nyesel deh main game ini.

Nah cocok banget kan untuk kamu yang lagi bosan-bosannya dirumah? Kuy langsung saja download secara gratis di Play Store!

4. Rise of Kingdom

Salah satu game online strategi yang wajib kamu mainkan di kala pandemi yang membuat kisa bosan ini adalah Rise of Kingdoms.

Game ini sedang sangat populer di kalangan pecinta game online. Sebab Rise of Kingdoms menawarkan gameplay sangat seru dengan 11 pilihan peradaban, 34 hero, dan real-time battle.

Baca juga: Game Android yang Menghasilkan Uang

Setiap pemain bebas membentuk aliansi dengan pemain lainnya. Namun saat pertama kali memainkan game ini, kita harus membangun kerajaan dari nol hingga akhirnya menjadi kerajaan yang besar. Rise of Kingdoms juga mengharuskan kita mengatur strategi agar bisa mengalahkan kerjaan lainnya.

5. Asphalt 9 : Legends

Game ini cocok buat menemani kamu yang bosan seharian dirumah. Tentu kamu tidak asing lagi dengan game Asphalt. Game besutan Gameloft ini merupakan salah satu Game mobil balap online terbaik android.

Asphalt 9: Legend adalah seri Asphalt online paling terbaru baru yang pengembangan sebelumnya dari Asphalt 8. Juga game ini sangat fun dan mempunyai banyak sekali element action, hampir seperti sedang bermain di film action racing juga kita dapat bertarung dan balapan dengan banyak orang.

Game online ini punya grafik yang sangat mumpuni dan bahkan sangat layak untuk mendapatkan predikat sebagai salah satu game balapan android terbaik. Jadi game Asphalt 9: Legend memang layak untuk kamu download dan siap untuk kebut-kebutan di layar hp kamu.

Yuk langsung saja download secara gratis di Play Store dan nikmati keseruannya!

6. Marvel Super War

Nah selanjutnya ada game online yang dapat menemani bosan kamu selama pandemi ini sekaligus memanjakan mata kamu, ya yaitu ada game Marvel Super War.

Marvel Super War memiliki gameplay mirip Mobile Legends dan Orena of Valor. Yang membedakan adalah hero-hero yang ada didalamnya merupakan pahlawan-pahlawan Marvel yang tak asing bagi kita seperti Iron Man, Spider Man, Deadpool, dan masih banyak lagi lainnya. Game ini memiliki mode permainan 5v5 sehingga mirip Mobile Legends.

Pecinta Marvel wajib mencoba game yang satu ini. Apalagi kita bisa memiliki beragam karakter dengan kemampuan dan jurus berbeda-beda. Kualitas grafisnya juga sangat baik dan didukung server yang stabil sehingga terhindar dari lag.

Nah cocok bukan sebagai teman dikala bosan kamu selama di rumah?

Kuy langsung saja download secara gratis di Play Store!

7. Dream League Soccer 2020

Untuk Kamu yang suka banget sama permainan sepak bola dan sedang bosan dirumah,Saat ini di google play store sudah tersedia game sepakbola yang dapat Kamu mainkan di Android yaitu Dream League Soccer 2020, hal terbaik nya adalah game ini bisa dimainkan tanpa kuota, alias offline! Game ini mempunyai spek sekitar 322 MB dan kualitas grafis yang ciamik juga bagus sekaligus halus yang dapat membuat mata kamu termanjakan selama bosan dirumah akbiat pandemi Covid-19 ini.

Game Dream League Soccer 2020 ini adalah pengembangan versi terbaru dari Dream League Soccer sebelumnya. Game sepak bola ini sangat menarik dengan kontrol diandroid yang sangat mudah. Dalam mengoperasikan permainan supaya tidak membosankan Kamu dapat mengganti nomor punggung dan menguprade skill para pemain dengan cara mengumpulkan koin yang cukup nantinya.

Game ini bisa kamu download secara gratis di play store. Kuy tunggu apa lagi! Download dan nikmati keseruannya!

Nah rekomendasi game android ciamik yang terakhir dari kita yaitu

8. Teka-Teki Silang

Siapa yang tidak tahu teka-teki silang? Kami rasa kamu semua tahu apa itu teka-teki silang.

Nah! Game ini cocok banget buat kamu yang bingung dan gabut dirumah. Game ini sederhana banget dan dijamin pastinya seru dan menantang karena jawaban-jawaban yang sulit ditebak, juga bikin gregetan!

Game ini cukup populer dengan 10 juta unduhan dan dengan spek yang kecil yaitu 3mb saja!

Baca juga: Game HD Offline Android Terbaik yan Wajib Coba

Nah, tunggu apa lagi? langsung saja mainkan dan lawan rasa bosanmu!

Oke mungkin itu beberapa rekomendasi game online dan offline yang dapat kamu mainkan dikala situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita banyak untuk tinggal dirumah.

Terima kasih telah membaca, jangan lupa jaga kesehatan dan rajinuntuk cuci tangan. Terima kasih dan salam!^^



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks