AndroidPonsel.com – Jika Anda adalah pengguna smartphone POCO F1, sudah berapa lama hp tersebut Anda gunakan? Ya sudah lebih dari satu tahun Poco F1 diumumkan, kini Poco nampaknya segera meresmikan penerusnya yang nampaknya akan disebut Poco F2 Pro. Fakta yang terlihat sepertinya peluncuran perangkat baru tersebut semakin dekat. Terlebih akun Twitter resmi Poco Global membagikan tweet flashback yang mana mengingat peluncuran F1 yang sudah 265 hari lalu.

Selain itu ada tanda-tanda lain yang tentu saja ini memperkuat peluncuran Poco F2 yang semakin dekat, yaitu munculnya halaman promo Poco F2 pada halaman toko online popular GearBest, halaman tersebut bahkan menampilkan beberapa poster dengan beberapa fitur yang akan menjadi andalan.

Baca juga: Inilah kelebihan dan Kekurangan Poco X2 dengan Snapdragon 730G

Poco F2 Pro akan datang dengan Snapdragon 865 dan Kamera Terbaik

Pada halaman tersebut mengharuskan pengunjung yang ingin memiliki perangkat untuk memasukan email untuk mendapatkan pemberitahuan pengiriman perangkat tersebut. Bahkan pengunjung yang memberikan alamat emailnya dapat berkesempatan mendapatkan 1 unit perangkat gratis.

Halaman tersebut juga menegaskan bahwa smartphone akan dibekali dengan chipset flagship Snapdragon 865. Selain itu kabarnya POCO F2 Pro adalah Rebranding dari Redmi K30 Pro. Ponsel dikatakan akan tiba dengan desain layar penuh dengan kamera yang sangat baik dan tercantum dalam halaman perangakat akan dilengkapi dengan dukungan baterai besar dan pengisian cepat.

Selain itu, Poco F2 Pro dikatakan akan tersedia dengan dua varian RAM yaitu RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB dan pilihan tertinggi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini akan tersedia dalam empat pilihan warna; Ungu, Putih, Abu-abu dan Biru. Rumor yang bereda ponsel ini akan dijual dikisaran harga € 600 atau € 650 di Eropa. Kabarnya ponsel juga akan tersedia dalam varian konektivitas 4G yang tentu saja harganya akan lebih murah.

Tapi untuk lebih pastinya, kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak perusahaan. Tentunya pastikan kalian sudah mengikuti kami di channel Telegram AndroidPonsel untuk mendapatkan informasi lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here