Poco F2 Pro Akan Diluncurkan 12 Mei Berbekal Snapdragon 865 dengan Bezel Layar Super Tipis

  • Whatsapp
Tampilan Poco F2 Pro akan mirip Redmi K30 Pro
Gambar Redmi K30 Pro

AndroidPonsel.com – Setelah kemarin kita sudah mengetahui bahwa Poco telah menyiapkan penerus dari Poco F1, yaitu Poco F2 Pro yang bahkan sudah terdapat halaman penjualannya di Gearbest. Kini laporan terbaru langsung dari akun Twitter resmi Poco Global yang mempublikasikan sebuah video yang menyertakan tanggal peluncuran F2 Pro yang akan berlangsung pada 12 Mei.

Dilansir dari laman Gizchina, beberapa waktu lalu keterangan rahasia mengungkapkan tanggal peluncuran dan acara akan berlansung di Spanyol pukul 14:00 waktu setempat.

Kabarnya Poco F2 Pro adalah rebranding dari Redmi K30 Pro yang dirilis di China, meskipun begitu handset K30 Pro terbilang memiliki spesifikasi yang mumpuni, tapi tentu saja ini akan menjadi perangkat lebih mahal dari pendahulunya yang sudah dirilis dua tahun lalu.

Bicara soal spesifikasi Poco F2 Pro, jika memang benar ini adalah rebranding Redmi K30 Pro, tentu saja kita sudah mengetahui speknya dari ponsel K30 Pro tersebut. Ponsel akan ditenagai dengan chip SoC Snapdragon 865 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan sampai dengan 256GB. Layarnya hadir dengan ukuran 6,67 inci yang dilengkapi dengan bezel super tipis dan menghasilkan resolusi FHD+, berkaca pada redmi K30 Pro, ponsel akan dilengkapi dengan kamera depan dengan sistem pop-up berkekuatan 20MP, selain itu pemindai sidik jari juga disematkan pada layarnya.

Pada bagian belakang terdapat pengaturan empat sensor kamera yang berada di dalam modul melingkar. Kamera terdiri dari sensor 64MP sensor utama, 13MP ultrawide, 5MP lensa telefoto dan 2MP sensor kedalaman.

Sementara kapasitas baterainya dibekali dengan 4,700mAh dengan pengisian cepat berdaya 33W. Selain itu ponsel hadir dengan warna Abu-abu, Biru, Putih, dan Ungu dan harganya mulai dari $ 549, sepertinya Poco F2 Pro juga akan hadir dengan varian warna yang sama dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini