Gadget  

13+ Headset Bluetooth Murah Terbaik Cocok untuk Penikmat Musik (Update 2021)

Headset Bluetooth Murah Terbaik

Daftar Headset Bluetooth Murah Terbaik – Saat ini headset wireless atau headset bluetooth sangat diminati bagi para anak muda, juga bahkan yang berumur pun banyak yang suka dengan headset bluetooth. Disamping sisi kenyamanan karena tidak harus ribet menggunakan kabel, headset bluetooth juga tergolong awet dan tidak membuat telinga kita cepat sakit atau nyeri seperti earphone.

Nah dewasa ini, produk-produk headset bluetooth semakin banyak dan menjamur. Kadangkala yang kita beli tidak sesuai dengan keinginan kita seperti kualitas suaranya ada yang tidak ‘nendang’, bassnya yang kurang mantap, bahkan desainnya yang berbeda dengan iklan yang dipasarkan.

Headset Bluetooth Murah Terbaik dan Berkualitas

Itu membuat kita bete dan mager untuk beli lagi.Tapi tunggu dulu, kami punya daftar Headset Bluetooth terbaik juga berkualitas yang cocok buat kamu pecinta musik dan pecinta kualitas suara yang ‘nendang’ dan desain yang cantik kaya mantan kamu. Langsung saja kita bahas tanpa berlama-lama seperti menunggu dia

1.     Rexus M1

[su_button url=”https://invol.co/clnzlq” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Pertama ada headset bluetooth murah terbaik Rexus m1 Dengan ukuran diameter 40mm, headset ini cocok untuk kamu sobat pecinta musik yang lagi punya budget pas-pasan apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini yang membuat pengeluaran kita makin banyak.

Headset ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp.190.000 Terjangkau banget kan? Headset ini mempunyai bass yang cukup nendang apalagi pas dengerin musik DJ tiktok berasa deh bikin kita ingin ikut goyang. Namun sayangnya headset ini kurang kalau untuk gaming karena lebih cocok untuk musik.

Kamu bisa beli headset ini di berbagai online shop seperti bukalapak, shopee, dan sebagainya karena produk ini cukup terkenal dan memang kualitasnya tidak diragukan walaupun harganya tergolong murah.

2. Zealot B570

headset bluetooth murah terbaik
headset bluetooth murah terbaik

[su_button url=”https://invol.co/clnzm6″ center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Selanjutnya ada headset bluetooth murah terbaik Zealot B570, headset ini menurut admin desainnya cantik namun bagi sebagian orang headset ini desainnya norak dan kurang elegan. Tapi disamping desainnya yang ramai, kualitias suara Zealot B570 ini jangan ditanya deh, kualitas suaranya cukup ‘nendang’ dan ketahanan headset ini juga lumayan kuat.

Headset Zealot bisa kamu beli dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari Rp. 200.000. Namun fitur headset ini cukup klasik, karena headset satu ini menggunakan indikator baterai dan masih memiliki port USB.

Kalau kamu menginginkannya, headset ini banyak dijual di toko-toko online lho seperti shopee, tokopedia, dan sebagainya.

3.     Bluedio T2 Plus

[su_button url=”https://invol.co/clnzme” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Selanjutnya ada headset Bluedio T2 Plus, menurut saya headset ini mempunyai desain yang sangat elegan dan ganteng banget. Selain desainnya yang ganteng, headset ini mempunyai kualitas suara seperti headset high yang mahal.

Headset ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp.250.000 lho! Headset ini mempunyai bantalan telinga yang empuk banget dan juga mempunyai cakupan konektivitas bluetooth yang bagus juga baik. Namun headset ini tidak mempunyai banyak fitur dan fiturnya tergolong sederhana.

Headset ini banyak dijual di toko-toko offline maupun online seperti Shopee, Bukalapak, dan sebagainya.

Baca Juga : 12+ Headset Gaming Murah Terbaik dan Berkualitas

4.     JBL T450BT

[su_button url=”https://invol.co/clnzmg” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Siapa sih yang tidak kenal dengan Headset atau perangkat elektronik musik merek JBL? Saya rasa kamu sudah tidak asing lagi dengan nama itu. Ya, produk JBL memang terkenal apik dan keren.

Headset JBL T450BT adalah salah satunya! Headset keluaran JBL ini cukup murah namun mempunyai kualitas bagus banget! Headset ini mempunyai harga Rp. 500.000.

Tentunya dengan harga segitu, headset ini dilengkapi dengan driver 32mm dengan respon frekuensi suara yang mencakup 20Hz – 20kHz. Wow!

Pasti bakalan buat kamu puas nih dengerin musik-musik yang lagi trendi sekarang yang banyak menggunakan beat-beat asik, karena suara yang dikeluarkan dari headset JBL ini ‘nendang’ banget apalagi bassnya, mantap banget. Headset ini juga mempunyai ketahanan yang cukup kuat.

Tapi jangan mentang-mentang kuat kamu sengaja banting ya :p hahaha. Headset JBL T450BT ini dijual di berbagai toko-toko offline maupun online seperti Shopee, Bukalapak, dan sebagainya. Langsung saja hajar dan nikmati!

5.     Jabra Move

[su_button url=”https://invol.co/clnzmx” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Mungkin nama Jabra Move terdengar cukup asing di telinga kita.Tidak seperti kedengarannya, Headset ini ternyata bagus dan mempunyai keluaran suara yang berkualitas!

Headset ini juga mempunyai desain yang simpel namun elegan banget. Selain untuk musik, Headset ini juga cocok dipakai untuk gaming lho! Karena suaranya yang apik dan ‘nendang’ juga bassnya yang kental membuat kita merasa terbawa suasana.

Headset ini mempunyai busa yang cukup empuk yang membuat telinga kita merasa nyaman dan tidak mudah nyeri. Harga yang dibilang lumayan yaitu mulai dari Rp. 600.000

Desain yang disuguhkan  dan ditawarkan oleh Headset ini terlihat minimalis dan simple dengan varian empat warna yang tersedia seperti Black, Gold, Blue dan Red.

Fitur yang dimiliki oleh headset ini yaitu Music and Call Control. Dimana dalam fitur ini kalian bisa mengatur musik dan panggilan secara teratur. Tentunya, headset ini di dukung oleh konektivitas bluetooth versi 4 dimana jangkauan transfer nya lebih cepat.

Keren banget kan? Kamu bisa dapetin di berbagai toko online seperti shopee, bukalapak, dan lainnya.

6.     Plantronics BackBeat Pro 2

[su_button url=”https://invol.co/clnzn5″ center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Headset dengan fitur Noise Canceling ini cocok banget buat kamu penikmat dan pecinta musik. Headset ini mampu mengeluarkan suara yang jernih juga nendang. Desain yang elegan namun sangat keren dengan busa yang nyaman untuk telinga bisa kamu dapatkan dengan harga dari Rp. 2,5 jutaan saja.

Dengan harga yang seperti itu, tentunya headset ini memiliki fitur lain yakni open-listening. Salah satu mode, dimana pengguna bisa mendengarkan suara dari luar tanpa perlu melepas headsetnya. Yang secara keseluruhan dalam mengaktifkan mode-mode dalam headset ini hanya  dengan sentuhan tangan saja. Keren ya?

7.     AKG N60NC

[su_button url=”https://invol.co/clnznd” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Headset AKG N60NC adalah jawaban buat kamu yang menginginkan kemudahan atau hal yang simpel namun apik. Ya, headset AKG N60NC ini Dimana headset ini sangat elastis dengan earpads nya yang bisa di lipat dan tidak terlalu besar. Jadi sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Dan ga membuat kamu menjadi tertanggu. Headset apik ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 3.500.000

Tentunya dengan harga yang cukup menguras kocek tersebut akan memberikan kepuasan yang tinggi. Suara yang dikeluarkan sangat jernih dan bassnya membuat penggunanya hanyut dalam irama, serta busa yang lembut membuat telinga kita nyaman. Disamping itu headset ini tentunya di dukung dengan fitur noise canceling yang mampu menangkap frekuensi suara begitu detail, walaupun dengan ukuran yang minimalis. Mantap kan?

Soal konektivitasnya, perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas bluetoothnya juga kuat, jadi jangan khawatir deh. Karena harga ga bisa bohong!

8.     Sennheiser Headphone Momentum OnEar 2G

[su_button url=”https://invol.co/clnznk” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Selanjutnya ada headset Sennheiser Headphone Momentum OnEar 2G, headset ini tidak asing bagi pecinta musik diluar sana, produk keluaran Jerman ini mempunyai kualitas yang jangan di tanya lagi, headset ini mampu mengeluarkan suara yang jernih juga ‘nendang’, Dengan desainnya yang stylish dan penggunaan baterai yang terhitung awet karena menggunakan Lithium Polymer. tentunya, headset ini juga bisa dilakukan secara nirkabel ataupun kabel. Headset satu ini di dukung oleh Microphone dengan konektivitas Bluetooth 4.0 + EDR dan menangkap frekuensi mencapai 16 – 22000 Hz. Mantap banget pastinya.

Untuk memilikinya kamu harus menyiapkan kocek mulai dari Rp. 4.000.000. Tentunya harga ga bisa bohong dan kualitas tidak akan main-main dengan harga yang lumayan!

9.     Sony MDR-1000X

[su_button url=”https://invol.co/clnznt” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Nah siapa yang tidak kenal produk Sony? Sony sudah terkenal dengan keluaran produk elektronik yang apik dan berkualitas. Kali ini Sony mengeluarkan produk terbarunya yaitu Sony MDR-1000X yang menawarkan kenikmatan dalam memakai headset dengan fitur Noise Canceling, yang dapat di optimalkan sesuai dengan telinga penggunanya. Juga dilengkapi dengan fitur berteknologi yang tinggi dan mumpuni.

Headset berkualitas ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 4.000.000

Dengan harga segitu, headset ini menggunakan driver 40 mm, teknologi LDAC dan teknologi DSEE HX yang di klaim mampu menghadirkan kualitas audio yang apik dibanding headset bluetooth lainnya. Tentunya fitur yang dihadirkannya pun beragam, seperti Ambient Sound Mode (Voice), Ambient Sound Mode (Normal) dan Sense Engine yang dapat di sesuaikan hanya dengan sentuhan tangan saja. Wow, keren ya!

10.  Sennheiser PXC 550

[su_button url=”https://invol.co/clnznw” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Selanjutnya ada Headset Sennheiser PXC 550. Headset apik ini mampu mengeluarkan suara yang jernih juga dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang membuat kamu tidak terganggu suara bising dari luar.

Headset ini mempunyai desain yang elegan yaitu tersedia hitam dan abu-abu dengan bantalan busa yang tebal yang mana akan memanjakan telingan penggunanya. Harganya mulai dari Rp. 4.000.000

Tentunya harga ga bisa bohong lho! Jangan ditanya lagi kualitas ketahanannya, pasti kuat dan awet.

11. Bose QuietComfort 35

[su_button url=”https://invol.co/clnzod” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Headset Bose QuietComfort 35 ini adalah jawaban yang tepat untuk kamu yang mencari headset nendang namun nyaman. Headset ini mempunyai fitur Noise Cancelling yang mampu menghalau suara bising dari luar yang membuat kita bisa terganggu.

Headset berkualitas ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp. 4.500.000, harga yang fantastis ini akan memberikan kualitas tidak main-main. Dengan baterai yang tahan selama satu minggu penuhnya. Dengan kabel Micro USB to USB, kabel 3.5 mm dan converter Airline, dengan dua colokan audio yang dimilikinya headset ini mampu menjawab apa yang kamu cari.

12. Bowers & Wilkins P7

[su_button url=”https://invol.co/clnzom” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Headset Bluetooth Terbaik satu ini bernama Bowers & Wilkins P7. Headset berkualitas ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti noise cancelling atau penangkal bising. Headset ini dapat mengeluarkan suara yang jernih juga ‘nendang’ yang dimana sangat cocok sama kamu yang mencintai musik.

Karena fitur dan kualitas yang dijamin epic, tentu saja harganya juga mantap yaitu mulai dari Rp. 6.700.000. Perangakt ini dilengkapi dengan sensor gerak, Dimana saat headset di lepas dia akan ke mode stand by dan akan otomatis bila kita memasangkan kembali headset tersebut. Bila kalian mengalungkan headset ini maka secara otomatis audio yang tadi menyala pun akan mati.Canggih ya?

13.  Beyerdynamic Amiron

[su_button url=”https://invol.co/clnzsm” center=”yes” icon=”icon: shopping-bag” rel=”nofollow”]Cek di Shopee[/su_button]

Headset Bluetooth terbaik kali ini bernama Beyerdynamic Amiron. Kuallitas dan teknologi yang tinggi dimiliki oleh headset ini, jadi tak heran harganya mencapai 6 jutaan!

Selain itu headset dilengkapi dengan fitur Noise Cancelling atau penangkal bising juga Fitur lain yang dimiliki dalam headset ini adalah fitur Swipe. Seperti, melanjutkan suara hanya dengan men-swipe kanan, bila swipe kiri membalikan suara sebelumnya, kalau mau di percepat di swipe kanan lalu tahan, bila sebaliknya swipe kiri lalu tahan, bila ingin menaikan volume dan menurunkan hanya dengan swipe ke atas dan ke bawah. Bila ingin pause atau play tinggal di ketuk dua kali. Harga memang tidak akan berbohong ya!

Akhir kata

Mungkin itu rekomendasi daftar headset bluetooth murah terbaik buat kamu pecinta musik atau penikmat musik, jika ada rekomendasi lain yang menurut kamu lebih apik dan berkualitas dengan harga yang ga mahal kamu bisa tulis di kolom komentar dibawah ini ya!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks