Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C

  • Whatsapp
Bocoran Spesifikasi Redmi 9, Redmi 9A dan Redmi 9C
Tampilan dari Redmi 8

AndroidPonsel.com – Redmi Note 9 sudah dijual hampir diseluruh dunia, sayangnya sampai informasi ini kami buat, kami belum mendapatkan kapan perangkat akan dihadirkan di Indonesia. Tapi dari pemberitaan yang ada, sepertinya tidak akan lama lagi Note 9 series akan tiba di tanah air, jadi kita harus menunggu lebih sabar menantinya ya.

Selain Note 9, perusahaan dikabarkan tengah menyiapkan jajaran Redmi 9 sebagai penerus dari Redmi 8. Bahkan bocoran terbaru mengatakan Redmi 9 akan hadir dengan tiga varian, dan ketiganya hadir dengan ukuran layar 6,53 inci menggunakan panel LCD dan berbekal kapasitas baterai 5.000 mAh.

Bacaan Lainnya

Bocoran Redmi 9 Series
Redmi 9 akan tiba dengan 3 varian ini adalah bocoran spesifikasinya

Dari daftar bocoran diatas terlihat ada empat varian spesifikasi dari Redmi 9 Series, salah satu series, yaitu Redmi 9C memiliki dua varian yang memiliki perbedaan spesifikasi di kamera dan fitur NFC, seri yang menggunakan NFC hanya mendapatkan dua sensor kamera belakang, sedangkan seri yang tidak mendapatkan NFC hadir dengan tiga sensor kamera belakang, dari perbedaan ini keduanya memiki kisaran harga yang sama.

Sementara Redmi 9A adalah smartphone dengan harga termurah di jajarannya, sama seperti Redmi 8A ini menjadi ponsel dengan spek paling rendah dalam keluarga besar Redmi 8. Redmi 9A terlihat hanya akan dibekali dengan satu sensor kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, dan ponsel hanya berbekal performa dari Mediatek helio G25.

Redmi 9, menjadi seri yang dijual dengan harga paling mahal karena hadir dengan spesifikasi lebih tinggi diantara seri lainnya. Model ini hadir dengan chipset SoC Mediatek Helio G70, empat sensor kamera belakang dengan susunan 13MP + 8MP + 5MP + 2MP dan mendapatkan RAM paling tinggi yaitu 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, semua varian Redmi 9 ini akan dibekali dengan ukuran layar dan panel layar yang sama, selain itu kapasitas baterai dari semua varian juga sama, yaitu 5.000 mAh, namun sayangnya kami tidak mendapatkan informasi apakah ponsel sudah dilengkapi dengan pengisian cepat atau tidak, kami harap minimal sudah berbekal daya pengisian 15W. Selain itu kabarnya kesemua varian akan mendapatkan pemindai sidik jari dibagian sisi perangkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *