Pengisian Cepat OPPO 125W Super Flash Charge Technology Siap Diluncurkan

  • Whatsapp
Pengisian Cepat OPPO 125W

AndroidPonsel.com – Setelah beberapa waktu lalu Xiaomi telah mendapatkan sertifikasi terkait pengisian cepat berdaya 120W, kini kabarnya OPPO akan secara resmi mengumumkan Teknologi Super Flash Charge dengan daya 125W, bahkan pihak perusahaan sudah membagikan jadwal peluncuran tersebut yang akan dilaksanakan pada 15 Juli pukul 15:00 waktu Beijing.

pengisian cepat oppo 125W

Pengisian super cepat 125W adalah teknologi yang pertama kalinya diluncurkan perusahaan, sayangnya belum ada informasi kemampuan seberapa cepat pengisian daya baterai berkapasitas 4000 mAh. Kita harus sedikit lebih bersabar untuk mendapatkan informasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Jika teknologi pengisian cepat 125W digunakan secara luas, tentu saja ini akan dapat menghilangkan masalah pada masa pakai baterai ponsel, terlebih jika Anda adalah seorang gamer pro atau seorang dengan mobilitas yang sangat tinggi, tentu teknologi ini sangat dinanti-nantikan apalagi spek ponsel gaming memerlukan daya baterai yang mampu mempercepat baterai kehabisan daya, tapi jika pengisian baterai memiliki teknologi berdaya besar tentu masalah tersebut akan dapat teratasi.

OPPO pada awalnya sudah memiliki teknologi pengisian cepat berdaya 65W yang sudah cukup terkenal, kini pengisian cepat tersebut berhasil digandakan oleh perusahaan dengan menghadirkan tenaga 125W. Berapakah waktu yang diperlukan untuk dapat mengisi baterai secara penuh dengan teknologi baru ini?

Tentu saja kita harus menantikan acara konferensi 15 Juli untuk Oppo 125W flash charge. Kami juga belum mendapatkan informasi terkait produk smartphone mana yang akan mendapatkan pengisian cepat berdaya 125W untuk pertama kalinya.

Oppo dan Xiaomi sudah menghadirkan pengisian cepat yang mereka miliki! Oppo memang sedikit memiliki teknologi berdaya lebih besar dibandingkan Xiaomi yang hanya 120W. Tapi tak ada jaminan Oppo bisa mengalahkan Xiaomi begitu juga sebaliknya.

Yang terpenting, kita masih punya banyak brand lain yang pastinya akan ikut meramaikan persaingan pengisian cepat terbaru, tentu harapannya Vivo, Huawei, Samsung dan brand lainnya dalam waktu dekat juga akan meluncurkan produk teknologi dengan pengisian super ceapt diatas 100W.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *