AndroidPonsel.com – Seperti yang kita ketahui, Realme baru beberapa waktu lalu menghadirkan Realme C11 dan Realme 6 series di Indonesia. Kedua ponsel sudah dapat kita dapatkan di toko online dan offline, manariknya untuk Realme C11 hadir dengan kapasitas baterai lebih besar yaitu 5000 mAh. Tapi sebentar lagi perusahaan dikabarkan akan menghadirkan smartphone baru dengan kapasitas baterai mencapai 6000 mAh, ponsel apakah itu?

Dilansir dari laman GSM Arena, Realme diberitakan tengah bersiap meluncurkan HP Android dnega baterai monster 6000 mAh di Indonesia. Hal ini diketahui dari pulikasi akun Instagram Palson Yi yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran, dalam postnya ia mengungkapkan ini akan menjadi ponsel pertama Realme yang mengemas baterai 6000 mAh, namun sayangnya ia tidak merincikan tipe HP yang dimaksud tersebut.

Lebih lanjut, sebelumnya ada perangkat Relame yang terlihat pada basis data TUV Rheinland, perangkat dengan nomor produk BLP793 mengemas baterai 6.000 mAh. Sayangnya sejauh ini tidak ada informasi rincian spesifikasi dan tipe produk misterius ini. Tentu saja publikasi dari pejabat Realme tersebut meninggalkan banyak tanda tanya, dan kami harap ponsel tersebut akan segera terungkap.

Redmi Resmi Luncurkan Redmi 9

blank

Sementara ponsel Realme 6000 mAh masih menjadi misteri, Redmi hari ini telah resmi meluncurkan Redmi 9, Yang paling penting Hp Android terbaru dari Xiaomi Indonesia ini hanya dijual di harga 1,8 jutaan yang tentu saja bersaing dengan Realme C11 di harga yang tak terpaut jauh.

Redmi 9 hadir membawa performa yang diperkuat dengan chipset Mediatek Helio G80 yang disandingkan dengan RAM 3GB dan Penyimpanan 32GB dan RAM 4GB dengan penyimpanan 64 GB.

Redmi 9 hadir dengan ukuran layar 6,5 inci yang menghasilkan resolusi 2340 x 1080 piksel dan pada bagian ini dibekali dengan kamera depan sebesar 8MP yang lengkap dengan fitur seperti kaleidoskop, cinematic portrait, dan screen flash.

Sementara pada bagian belakang disematkan empat sensor kamera belakang dengan konfigurasi kamera wide 13 MP (f/2.2), ultrawide 8 MP (f/2.2), makro 5 MP (f/2.4), dan depth sensor 2 MP (f/2.4). Ada beberapa fitur kamera yang diusung seperti kaleidoskop, HDR, cinematic portrait, mode video makro, beauty mode, dan perekaman 1080p di 30 fps.

Dengan hadirnya Redmi 9 di Indonesia, tentu saja akan sangat menarik jika kami membandingkan spesifikasi Redmi 9 dengan Realme C11. Nantikan saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here