Skor AnTuTu Red Magic 5S dengan Snapdragon 865 Melampaui 865 Plus

  • Whatsapp
Skor AnTuTu Red Magic 5S

AndroidPonsel.com – Tinggal beberapa hari lagi peluncuran ponsel gaming Nubia Red Magic 5S, tentunya para penggemar dan gaming pro sangat menanti-nantikan ponsel ini, apalagi kita akan kedatangan beberapa ponsel gaming di brand lain seperti Lenovo Legion, Black Shark dan ROG Phone 3 yang tentunya akan menunjukan performa terbaik mereka.

Baru-baru ini Co-Founder dan Presiden Nubia, Ni Fei menyoroti skor benchmark AnTuTu Nubia Red Magic 5S , perangkat dikatakan mendapatkan skor hampir 660.000 poin yang kabarnya telah melampaui ponsel gaming Snapdragon 865 Plus, seperti dikatakan dalam laman sparrowsnews.

Bacaan Lainnya

Menurut Ni Fei, dalam tes tersebut, skor benchmark Red Magic 5S Antutu mencapai pencapaian tertinggi 659586 poin, dan pada hasil evaluasi kinerja Master Lu mencetak 616085 poin

Skor AnTuTu Red Magic 5S

Perlu diketahui bahwa Red Magic 5S dilengkapi dengan chipset andalan Snapdragon 865, ia mendukung GPU Boost. Menurut blogger terkenal Digital Chat Station, prosesor Red Magic 5S bertekad menjadi Snapdragon 865, yang mendukung overclocking GPU. Snapdragon 865 Plus dikenal memiliki frekuensi GPU 670MHz, dan Red Magic 5S secara teoritis akan lebih tinggi dari itu.

Selain itu, Ni Fei juga mengungkapkan bahwa Red Magic 5S harus menjadi ponsel gaming paling tampan yang pernah saya lihat, dan memiliki satu set dual speaker ultra-linear, volume eksternal besar dan tebal, tiga dimensi dan penuh , yang disesuaikan secara individual untuk algoritme anti-distorsi pembicara, membuat kualitas suara eksternal lebih akurat, mengurangi dampak kebisingan secara efektif.

Terlebih lagi, fungsi layar ponsel game Red Magic 5S di samping pengalaman perangkat lunak dari upgrade komprehensif, juga mendukung perangkat keras ekologis juga terus meningkat, Ni Fei mengatakan 28 Juli akan dirilis pada saat yang sama dukungan untuk mode frame rate tinggi 144Hz .

Ponsel gaming Red Magic 5S hadir dengan semuanya standar spesifikasi tinggi dengan dukungan penggunaan memori LPDDR5 + memori flash UFS 3.1 yang memperkuat performa perangkat ketika digunakan, selain itu itu perangkat akan dilengkapi dengan inovasi eksklusif Nubia dan pengembangan teknologi pengoptimalan baca cepat dan tulis yang dipatenkan bernama Magic Write.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini