Gadget  

Nubia Hadirkan Headphone Bluetooth Red Magic Neckband

Headphone Bluetooth Red Magic Neckband

AndroidPonsel.com – Kita ketahui Nubia akan segera meluncurkan handphone gaming terbaru mereka, yaitu Red Magic 5S. Ponsel gaming ini digadang-gadang akan menjadi pesaing yang berat untuk ROG, Lenovo Legion dan juga Blackshark, serta beberapa smartphone flagship lainnya.

Dan kini, kami mendapatkan laporan terbaru bahwa perusahaan tidak hanya akan menghadirkan smartphone Red Magic 5S, melainkan juga akan menghadirkan satu set headset yang bisa disebut Red Magic Neckband dengan linier ganda yang akan menghasikkan suara yang megah tiga dimensi.

Selian itu, perangkat ini dibekali dengan algoritma anti-distorsi dari speaker disesuaikan secara terpisah untuk membuat kualitas suara eksternal lebih akurat dan secara efektif mengurangi dampak kebisingan.

Sebagai informasi, Nubia tengah menyiapkan acara peluncuran Red Magic 5S pada 28 Juli mendatang, artinya 3 hari lagi dari berita ini kami buat Sobat sudah akan tahu spesifikasi dan dari ponsel gaming tersebut.

Ada kemungkinan headphone atau Red Magic Neckband cerdas ini juga akan diluncurkan bersamaan dengan Red Magic 5S, karena memang ini menjadi aksesoris tambahan untuk smartphone dan menambahan pengalaman saat bermain game selain itu juga meningkatkan style bagi penggunanya dengan tampilan desain yang keren.

Nubia Red Magic 5S hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 865+ yang disandingkan dengan RAM LPDDR5 dan UFS 3.1 yang tentu saja menghasilkan performa yang super kencang.

Handphone gaming generasi terbaru dari Nubia akan hadir dengan sistem pendingin berlapis perak dan tombol bahu pada sisi kanan yang peka terhadap sentuhan yang mendukung kecepatan 320Hz.

Selain itu, Nubia juga menghadirkan aksesoris untuk menjaga suhu smartphone agar tetap dingin, perangkat tersebut adalah Wind Cooling Magic Box. Handphone akan hadir dengan dukungan jack headphone 3,5mm dan port USB-C untuk mendukung pengisian cepat berdaya 30W.

Handphone gaming terbaru Red Magic 5S diharapkan untuk mengemas layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz dan memiliki onboard RAM hingga 16GB. Rincian harga akan hadir pada acara peluncuran yang akan berlangsung beberapa hari lagi.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks