Bocoran Terbaru Microsoft Surface Duo Kabarnya Mulai Dijual Pada Akhir Agustus

  • Whatsapp
Microsoft-Surface-Duo-1

AndroidPonsel.com – Pada awal tahun lalu kami mempublikasikan sebuah video menunjukan perangkat baru bernama Microsoft Surface, dalam video tersebut menunjukan seseorang sedang menggunakan perangkat di dalam sebuah perjalanan menggunakan kereta, menurut keterangan perangkat tersebut sedang dilakukan uji coba secara intenal oleh beberapa karyawan perusahaan.

Kini laporan terbaru dari Sparrow News pada (12/08/2020) mengatakan bahwa ponsel dengan layar ganda pertama milik Microsoft tersebut akan mulai dijual pada minggu terakhir di bulan Agustus. Sumber juga mempublikasikan lebih banyak gambar dari Surface Duo yang juga menujukan aksesoris yang akan didapatkan oleh perangkat.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Microsoft Surface Duo dikabarkan akan datang dengan pengisian baterai menggunakan port USB-C yang juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 3460 mAh. Kapasitas yang cukup kecil untuk ponsel dengan dua layar ya.

Bicara soal spesifikasi, sumber mengatakan Surface Duo akan mendapatkan dukungan dari chipset Snapdragon 855 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan pilihan penyimpanan 64GB, 128GB atau 256GB. Fitur yang ada pada perangkat diantaranya terdapat pemindai sidik jari yang menjadi satu-satunya layanan kemananan biometrik untuk membuka kunci perangkat.

Microsoft Surface Duo dikabarkan akan hadir dengan dua layar berukuran 5,6 inci secara terpisah, masing-masing menghasilkan resolusi sebesar 1350 x 1800 dengan ketebalan layar 4,8mm. Perangkat memiliki ketebalan layar yang lebih tipis dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold 2 yang memiliki ketebalan 6,9mm saat di buka. Dari sisi kamera, perangkat dikabarkan akan dibekali dengan sensor sebesar 11 megapiksel dan perusahaan dikabarkan sudah mengerjakan software untuk kameranya tersebut.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Microsoft Surface Duo akan dijual dengan harga mulai dari $1.400 dengan spek RAM 6GB dan penyimpanan 64GB, serta harga lebih mahal dengan varian penyimpanan 128GB dab 256GB.

Jika membandingkan soal harga, Surface Duo hadir sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip seharga $ 1.380, namun masih lebih murah jika dibandingkan dengan Motorola Razr seharga $ 1.499.

Dengan hadirnya Surface Duo akan meramaikan produk ponsel dengan layar lipat tentu saja akan menambahkan pilihan mana yang pantas untuk dimiliki. (via 1, 2)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini