Cara Mengatasi Limit Google Drive Sehingga File Tidak Bisa di Download

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Limit Google Drive

Google Drive adalah salah satu platform penyimpanan file terbesar di dunia. Google drive atau yang biasa disingkat drive menjadi hal yang penting bagi orang-orang yang ingin mem-Back up file agar tidak hilang. Biasanya google drive dipakai untuk bekerja, untuk tugas sekolah atau kuliah, maupun untuk yang lainnya.

Dibalik kecanggihan dan berbagai fitur yang ditawarkan, pengguna juga kerap kali mendapati masalah pada google drive, yaitu terkendala google drive yang limit sehingga file tidak bisa di dowonload, padahal file tersebut sangat penting. Pada google drive sendiri, google hanya menyediakan 15Gb untuk setiap pengguna, jika versi gratisnya. Nah disini kami akan bagikan cara mengatasi limit pada google drive. Penasaran? Simak cara di bawah ini! 😊

Bacaan Lainnya

Mengatasi Limit Download Pada Google Drive

Tanda-tanda Google Drive terkena limit salah satunya adalah file tidak bisa di download, dan untuk mengatasinya kalian bisa menggunakan google drive limit generator dengan menggunakan situs web di url www.okedrive.com sign in.

Oke Drive adalah platform berbagi file dengan sinkronisasi Google Drive, ini bisa membantu sobat yang yang sedang mandapati permasalahan yaitu tidak bisa download di Google Drive karena limit tersebut.

Cara Download File Menggunakan Ok Drive

cara mengatasiLimit Download Pada Google Drive
  • pertama, buka browser di handphone atau laptop/PC sobat, lalu silahkan sobat kunjungi Oke Drive disini https://www.okedrive.com/.
  • Nah nantinya sobat akan diarahkan ke halaman login, disini sobat bisa login.
  • lebih mudahnya, sobat bisa pilih akun Google sobat.
  • Disini, sobat bisa pilih jenis upload mana yang sobat inginkan. Agar cepat, sobat bisa mengunggah atau upload link Drive yang ingin di unduh.
  • Sobat bisa copy link drive yang ingin di unduh, lalu paste link pada form yang disediakan.
  • Lalu klik tombol “Upload”.
  • Tunggu hingga selesai, nantinya akan muncul tombol download. Sobat bisa klik tombol Downloadnya, dan tunggu hingga selesai.
  • Yup, file berhasil disimpan di perangkat.

Baca Juga : 5 Cara Menghapus File Google Drive yang Penuh Dengan Mudah

Akhir Kata

Sebenarnya banyak cara mengatasi limit Google Drive, seperti cara mirror link ke google drive atau bypass google drive limit generator, namun kami memberikan cara yang paling mudah menurut kami agar sobat bisa mengunduhnya dengan mudah cepat tanpa merasa ribet. Silahkan deh sobat ikuti step by step-nya.

Selamat Mencoba! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *