Cek Daftar Game Online Android Terbaik Dan Terbaru, Mainkan Sekarang Juga!

game online android

Walaupun ada Play Station sebagai perangkat yang khusus digunakan untuk bermain game, tetapi tidak sedikit pula orang yang bermain game online android. Sekarang ada banyak game yang terpopuler dan bisa dimainkan melalui perangkat smartphone. Hal ini karena smartphone dianggap lebih praktis sehingga game bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung dengan listrik selama daya baterai hp mencukupi. Game online semakin diminati oleh banyak orang, karena kamu bisa terhubung dan bermain dengan orang lain dari negara manapun. Di Indonesia sendiri, game online terbaru pertama kali muncul pada tahun 2001 dan penggemarnya terus bertambah hingga saat ini.

Game android memiliki banyak jenisnya sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan mulai dari usia anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya genre action, sport atau RPG untuk orang dewasa, tetapi kamu juga bisa menemukan game terbaru online bertema edukasi yang bagus untuk anak-anak. Walaupun seru dan menarik, tetapi kamu juga harus membatasi diri dalam bermain game terbaru android agar tidak kecanduan. Jika kamu adalah orang tua, maka kamu harus mengawasi bagaimana anak-anak bermain game online android terbaru. Karena tidak sedikit ditemukan kasus yang berakibat buruk dampak dari game terkenal.

Jenis Permainan Game Online Android Terbaik

game online android
Photo by Joseph Redfield on Pexels.com

Jika kamu ingin game online android, sebaiknya kamu tau beberapa jenis permainan yang ada di game online terbaik. Baik ketika sendiri maupun ketika berkumpul bersama teman dan keluarga tentunya kegiatan yang paling menyenangkan untuk semua orang adalah bermain game. Baik game offline maupun permainan yang bisa dimainkan banyak orang secara online. Beberapa jenis game online android terbaik 2020 yaitu:

1. Role Playing Game (RPG)

Salah satu game android terbaik dan paling popular dari jenis Role Playing Game (RPG) adalah game Grand Auto Theft (GAT). Selain itu ada pula game Final Fantasy, The Lord of The Rings dan Ragnarok yang cukup popular. Game terbaru android dengan genre RPG ini memiliki tokoh fiktif sebagai karakter utama yang bisa kamu pilih. Dalam permainan RPG tidak ada menang atau kalah, tetapi untuk bisa memenangkan permainan ini kamu harus berhasil menyelesaikan semua misi yang diberikan. Permainan RPG memiliki banyak peminat karena jalan cerita yang seru serta kekuatan untuk memancing emosi pemain untuk larut dalam cerita.

2. Simulation Game

Salah satu genre game paling seru di dunia adalah life simulation game. Permainan ini memungkinkan kamu membayangkan memiliki kehidupan kedua di dunia maya. Life simulation game memiliki tokoh utama yang bisa kamu pilih dan dapat melakukan kegiatan seperti manusia di dunia nyata. Salah satu game terbaru dan terpopuler dari life simulation game adalah second life dan simlife. Kamu bisa menentukan jalan cerita dari kehidupan virtualmu.

3. Action Game

Genre game online teratas yang paling banyak dimainkan oleh kaum laki-laki maupun perempuan adalah action game. Genre ini menjadi game online terbaik android karena mampu memberikan ketegangan kepada pemainnya. Permainan ini juga membutuhkan ketangkasan dan kejelian pemain agar bisa menang. Biasanya di dalam permainan kamu harus melakukan sebuah misi dan menemukan berbagai rintangan. Kamu harus bisa melindungi diri dan melawan semua musuh atau rintangan agar bisa menang.

4. Vehicle Simulation

Mengendarai motor, mobil atau truck sudah biasa. Tapi bagaimana rasanya mengendarai helicopter, tanker atau kapal selam? Pasti sangat menyenangkan. Kamu tidak perlu menunggu kaya untuk bisa mencoba mengendarai kendaraan tersebut karena sekarang ada game mobile terbaik yaitu vehicle simulation. Vehicle simulation merupakan permainan yang terkenal. Simulasi ini memberikan pengalaman sama seperti mengendarai kendaraan nyata disertai beragam tombol pengaturan, sensasi dan suara yang sangat mendukung. Kamu bisa merasakan berkendara helicopter, tank, kapal selam hingga bus sama seperti di dunia nyata.

5. Real Time Strategy (RTS)

Kamu butuh permainan yang memerlukan strategi agar bisa menang? Coba game android online terbaik genre Real Time Strategy sekarang juga. Kamu bisa download game online android ini seperti Warcraft atau Rise of Nations di Play Store dan game online perang lainnya. Untuk bisa menang dalam permainan RTS kamu harus memiliki strategi yang bagus untuk mengalahkan musuh. Kamu juga tidak bermain dengan satu tokoh utama saja, tetapi kamu harus mengatur banyak prajurit atau SDM. Tidak hanya strategi bertarung, tetapi kamu bisa mengatur strategi perekonomian dan pemerintahan di dalamnya.

Baca juga: Daftar Game Perang PC Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline dan Online

Daftar Game Android Terbaik Online yang Sayang Untuk Dilewatkan

Ada banyak sekali jenis game online android yang bisa kamu mainkan mulai dari action game, adventure game, simulation maupun game yangn membutuhkan strategi untuk bisa menang. Kamu bisa memilih game yang bisa dimainkan berdua secara online maupun game yang bisa dimainkan banyak orang dalam satu waktu. Semua itu bisa kamu download game online terbaru di Play Store maupun App Store secara gratis. Berikut rangkuman game paling bagus di dunia yang wajib kamu coba:

1. Game Online Cacing

Game cacing adalah salah satu game terpopuler 2019. Walaupun terkesan sepele tapi banyak orang yang penasaran dan tertantang untuk membuat cacing berukuran besar. Game ini sangat sesuai dimainkan untuk mengisi waktu luang karena sangat menyenangkan sehingga pantas menjadi game android terbaik offline. Selain di android, game ini juga merupakan game online terbaik PC dan bisa kamu mainkan di facebook. Cara bermainnya juga sangat mudah cukup dengan mengarahkan cacing untuk mendapat makanan sehingga ukurannya terus bertambah. Kamu juga bisa memakan cacing lain yang tertabrak ke tubuhmu. Game ini juga bisa digunakan sebagai game mabar offline.

2. Game Online Free Fire

Salah satu game online terbaik 2020 yaitu Free Fire. Game ini menjadi popular dan game yang lagi hits 2020. Memiliki tampilan graphic yang lebih halus dan realistic yang memudahkan pemain menjalankan permainan. Selain itu, game android terbaru ini juga dilengkapi dengan survival shooter. Bahkan kamu bisa bermain dengan 50 pemain lainnya sekaligus. Kamu bisa bermain bersama beberapa teman untuk membentuk tim yang kuat sehingga bisa memenangkan permainan sehingga sangat cocok sebagai game untuk 4 orang atau bahkan lebih.

3. Game Online untuk Perempuan

Tidak semua android game terbaik di dunia bergenre action, strategy atau hal-hal yang berbau adventure. Kamu tetap bisa menemukan game terbaru 2020 PC yang bisa dimainkan secara santai khusus untuk perempuan. Tentunya atmosfernya sangat berbeda dengan game nomor satu di Indonesia lainnya dengan yang memacu adrenalin dan cara berfikir strategis, game ini memiliki tampilan yang sangat lucu dan imut. Salah satu game terlaris sepanjang masa untuk perempuan yaitu Ice Queen, Cooking Fantasy, Baby Hazel, Princess dan permainan game terbaru 2019 PC dan anroid lainnya.

4. Mobile Legend

Siapa bilang game terbaik 2020 IOS Mobile Legend hanya bisa dimainkan oleh laki-laki. Bahkan perempuanpun bisa memainkan salah satu game terbaik di Indonesia ini. Game Mobile Legend merupakan game android terbaik 2020 bergenre action strategy. Sehingga kamu perlu bertarung menggunakan strategi dan bisa menggunakan senjata yang ampuh agar bisa menang.

Tunggu apa lagi, mainkan game online android sekarang juga dan temukan keseruan tanpa batas dengan game terenak di dunia.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks