Gadget  

OPPO Watch Edisi ECG Jam Tangan Pintar Medis Kelas 2

OPPO Watch ECG

AndroidPonsel.com – Hari ini, OPPO secara resmi mengumumkan akan meluncurkan perangkat jam tangan pintar OPPO watch ECG secara global pada 24 September mendatang. Bahkan perangkat sudah mendapatkan sertifikasi perangkat media FDA Class 2.

Dalam pengumuman resminya, perusahaan mengatakan “OPPO Watch” versi ECG telah disertifikasi sebagai perangkat medis kelas 2 oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan Nasional khususnya di negara China. Namun jika perangkat memang diluncurkan secara global, ada kemungkinan sertifikasi yang didapatkan sudah secara internasional.

Pada bulan Maret lalu, OPPO resmi merilis perangkat jam tangan mereka yang disebut Watch, perangkat hadir dengan penggunaan layar fleksibel melengkung berpanel AMOLED 1,91 inci, yang menghasilkan 326ppi dan 100% P3 wide color gamut display; dengan bingkai logam terintegrasi, dengan desain melengkung, serta penggunaan sasis keramik 3D, dan juga dukungan untuk kegiatan renang sampai dengan kedalaman 50 meter.

Perangkat OPPO Watch hadir dengan dukungan penuh untuk eSIM, selain itu perangkat juga dilengkapi dengan chip ganda Qualcomm Snapdragon dan Apollo. Perangkat juga mendukung teknologi pengisian daya flash VOOC Watch, hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mengisi daya dari 1% hingga 50%.

Walaupun belum ada informasi lebih detail terkait OPPO watch versi ECG, tapi ada kemungkinan beberapa spesifikasinya akan sama seperti pada OPPO Watch yang sudah resmi diluncurkan, namun untuk memastikannya kita nantikan saja tanggal 24 September yang mana menjadi tanggal peluncurannya secara global.

OPPO Reno4 SE diluncurkan Hari ini

OPPO Reno4 SE

Selain akan meluncurkan perangkat jam tangan pintar terbaru, hari ini OPPO dijadwalkan akan meluncurkan OPPO Reno4 SE. Smartphone baru di seri Reno4 yang memang sudah diluncurkan lebih dahulu.

OPPO Reno4 SE adalah ponsel dengan bobot yang lebih ringan dari Reno4 Pro. Perangkat hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 800 yang akan disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel ini kabarnya akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dan akan hadir dengan tiga sensor kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP dan kamera depan 32MP.

Urusan kapasitas baterai, ponsel OPPO Reno4 SE mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh dengan pengisian cepat berdaya 65W. Berdasarkan klaim perusahaan, ketika Reno4 SE di charge selama 5 menit, ponsel dapat digunakan selama 4 jam, bahkan dikatakan hanya membutuhkan waktu 37 menit saja untuk mengisi baterai 4300 mAh sampai 100% full.

Kabarnya Reno4 SE akan diluncurkan secara resmi pada 21 September , Berikut adalah rendering Resmi Oppo Reno4 SE. (sumber)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks