OPPO Reno4 SE dengan MediaTek Dimensity 800

  • Whatsapp
OPPO Reno4 SE

AndroidPonsel.com OPPO sudah dari beberapa minggu lalu dikabarkan siap meluncurkan ponsel terbaru mereka, perangkat tersebut adalah OPPO Reno4 SE yang memang bentuk desain render dari ponsel tersebut sudah beredar di dunia maya.

Kali ini, melalui situs belanja online China JD.COM, Reno4 SE menampakan diri melalui laman pre-order yang menunjukan adanya dua varian penyimpanan internal 128GB dan 256GB dengan RAM hanya sebesar 8GB. Selain itu dalam laman penjualan diketahui Reno4 SE hadir dalam varian warna Super Flash Blue, Super Flash Black, dan Super Flash White.

Bacaan Lainnya

Melalui laman Sparrow News, kami mendapatkan informasi terkait spesifikasinya, yang mengatakan OPPO Reno4 SE hanya memiliki bobot yang ringan, yaitu 169 gram. Bobot tersebut lebih ringan 3 gram dibandingkan dengan OPPO Reno4 Pro yang lebih dahulu dirilis. Selain ringan, ponsel mengemas bentuk bodi yang tipis namun masih mendapatkan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4.300 mAh dengan pengisian cepat berdaya 65W.

Berdasarkan klaim perusahaan, ketika Reno4 SE di charge selama 5 menit, ponsel dapat digunakan selama 4 jam, bahkan dikatakan hanya membutuhkan waktu 37 menit saja untuk mengisi baterai 4300 mAh sampai 100% full.

Selain itu, OPPO Reno4 SE mengadopsi proses pengukiran tingkat mikron yang unik, yang “menyembunyikan” 15.000 saluran sinar matahari yang berkilauan di perangkat, memantulkan cahaya yang menyilaukan dari segala sudut.

Spesifikasi lain yang sudah diketahui walaupun belum pasti kebenarannya, diantaranya adalah akan menggunakan chipset prosesor Mediatek Dimensity 800 5G, mendapatkan tiga sensor kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 2MP dan kamera depan 32MP.

OPPO Reno4 SE dikabarkan hadir dengan ukuran 6,3 inci dengan pemindai sidik jari dibagian layarnya, sehingga prediksi kami ponsel akan menggunakan layar OLED atau AMOLED.

Kabarnya Reno4 SE akan diluncurkan secara resmi pada 21 September , Berikut adalah rendering Resmi Oppo Reno4 SE.

Berdasarkan render yang ada, Reno4 SE hadir dengan desain layar berlubang dibagian pojok kiri atas sebagai “rumah” dari kamera depan disematkan. Sementara di bagian belakang terdapat susunan kamera yang berbentuk persegi.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini