OPPO A15 dengan Tiga Sensor Kamera Belakang Segera Meluncur

  • Whatsapp
OPPO A15

AndroidPonsel.com – Selain beberapa ponsel yang sudah resmi dirilis OPPO Indonesia, perusahaan dikabarkan akan meluncurkan ponsel baru yang akan hadir di beberapa negara termasuk Indonesia, India, Thailand dan negara Eropa. Ponsel tersebut adalah OPPO A15 yang diketahui sudah melenggang di situs Amazon India.

Dilansir dari laman Gizmo China (08/10) Hari ini, halaman Promosi A15 di Amazon telah diperbarui dengan ditambahkannya spesifikasi konfigurasi kamera belakang dari perangkat.

Bacaan Lainnya

Terlihat OPPO A15 hadir dengan kamera belakang berbentuk persegi disudut kiri atas. Diketahui perangkat tersebut memiliki konfigurasi kamera dengan lensa utama 13MP, lensa makro 2MP dan 2MP yang sepertinya adalah sensor kedalaman.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai kedatangan OPPO A15 di Indonesia, sementara di India perangkat akan diluncurkan menjelang festival belanja Great Indian Sale yang dimulai pada 17 Oktober di Amazon India.

Sejauh ini masih sedikit informasi yang kami dapatkan terkait spesifikasi OPPO A15, namun dalam sebuah laporan dari sertifikasi FCC mengungkapkan bahwa A15 akan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4.230 mAh dengan daya pengisian cepat 10W lengkap dengan port USB-C dan port Audio 3.5mm, selain itu ponsel akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang.

Selain itu, ada ponsel lain bernama OPPO A15s diketahui telah mendapatkan persetujuan EEC dan otoritas IMDA Singapura. Namun belum ada informasi mengenai spesifikasi dari OPPO A15s, dan tidak jelas apakah akan diposisikan lebih rendah dari OPPO A15 atau malah sebaliknya.

Berdasarkan pantauan kami melalui akun Instagram resmi OPPO Indonesia, tidak ada tanda-tanda perusahaan akan meluncurkan OPPO A15, karena nampak terlihat OPPO sedang fokus melakukan promosi untuk peluncuran OPPO Reno4 F yang memang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi.

Sebagai informasi OPPO Reno4 F akan hadir di Indonesia pada 12 Oktober yang akan disiarkan langsung dari kanal resmi perusahaan dengan tajuk The Fantastic Night Launch pukul 18:45 WIB.

Kambali ke OPPO A15, Gizmo China berspekulasi perangkat akan dijual di dengan harga di bawah Rs 10.000 atau dalam Rupiah berkisar di 2 jutaan, informasi lebih detailnya diharapkan akan datang dalam waktu dekat.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini