Resmi Hadir! Advan Nasa Plus HP Murah untuk Belajar Online

  • Whatsapp
Advan Nasa Plus

AndroidPonsel.com – Dikala pandemi seperti ini, kita diharuskan untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah tentu saja hal ini membuat perkembangan teknologi dipacu untuk berkembang lebih cepat, dan tentunya penggunanya didorong untuk bisa terbiasa dengan teknologi modern, salah satunya adalah handphone dan internet.

Keduanya sangat penting untuk saat ini, apalagi seluruh dunia menerapkan bekerja dan belajar secara online yang tentunya memerlukan perangkat minimal handphone dan juga jaringan internet.

Bacaan Lainnya

Faktanya saat ini perangkat smartphone dan komputer memiliki harga yang cukup mahal, dan tidak semua kalangan dapat memilikinya. Berdasarkan hal tersebut lah Advan meluncurkan handphone Advan Nasa Plus dengan harga di bawah satu jutaan. Handphone murah ini ditujukan untuk mendukung kegiatan belajar jarak jauh (PJJ) atau belajar online yang saat ini diterapkan disetiap sekolah. Bagaimana dengan spesifikasi Advan Nasa Plus?

Spesifikasi Advan Nasa Plus

Handphone murah untuk belajar online ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang menggunakan panel IPS LCD, walaupun tampilan depannya terasa jadul, tapi ukuran layarnya sudah cukup mengakomodasi berbagai kegiatan multimedia termasuk untuk belajar online.

Dibagian depan juga terdapat kamera depan yang dapat menunjang aktivitas video call atau live streaming ketika melakukan pelajaran secara online. Kamera tersebut mendapatkan sensor sebesar 2MP, ini sudah cukup untuk melakukan aktivitas meeting bersama guru secara online.

Pada bagian belakang hanya terdapat sensor kamera sebesar 5MP dan 0,3 MP dengan tambahan LED flash. Ponsel tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari, namun sudah dibekali dengan Face ID untuk membuka kunci perangkat menggunakan muka penggunanya.

Sementara untuk performanya, ponsel dibekali dengan chipset prosesor Quad Core 1.4GHz yang disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB, tanang saja karena perangkat hadir dengan slot microSD sehingga pengguna bisa menambahkan penyimpanannya secara eksternal.

Yang terpenting adalah konektivitas dari HP Advan Nasa Plus yang sudah dibekali konektivitas 4G LTE, dukungan SIM card + T card, GPS, Bluetooth, WiFi dan USB OTG MicroUSB 2.0.

Untuk kapasitas baterainya, HP murah untuk belajar online ini dibekali dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Selain itu ponsel hadir dengan pengeras suara yang menggunakan teknologi K Power Amplifier.

Baca juga: Resmi! Nokia C3 Hadir di Indonesia Harganya 1,5 jutaan

Harga dan Ketersediaan

Harga Advan Nasa Plus dijual di Rp.899.000 tentu saja harga yang cukup murah untuk ponsel entry level dengan spek ini. Kesimpulannya jika memang membutuhkan ponsel untuk kegiatan belajar anak tentu saja ponsel ini sudah sangat mengakomodasi keperluan tersebut.

Sobat juga bisa mendapatkan HP Advan Nasa Plus dengan paket bundling Smartphone yang dibekali dengan gratis kuota 360 GB selama 24 bulan! Tapi sebelum Sobat membelinya cek dulu apakah di rumah kalian jaringan dari Smartfren bagus atau tidak ya. Selain mendapatkan kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini