Cara Duet Video di TikTok Dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Duet TikTok

Sobat ingin duet video di TikTok dengan idola? Pasti senang banget ya kalau bisa duet nyanyi atau apapun itu, nah kendalanya sobat tidak tahu caranya? Tenang, kami akan membahas cara duet di TikTok dengan mudah, bahkan kami akan memberikan setiap langkah supaya TikTok kamu bagus dan juga ada suaranya.

Seperti yang kita tahu, TikTok saat ini sangat diminati banyak orang, terlebih kaula-kaula muda seperti sobat. Bukan hanya di negara Indonesia, User TikTok juga berasal dari berbagai negara-negara di belahan dunia. Seperti India, China, Amerika Serikat, Inggris, rusia, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dahulu aplikasi TikTok memang jarang diminati, karena video yang di upload oleh user terkesan monoton KURANG MENARIK. Namun sekarang, berkat para kreator-kreator, kini user atau pengguna TikTok berlomba-lomba berkreasi untuk membuat video yang keren yang juga informatif. Nah, sering kita jumpai video-video keren yang kita sukai dan rasanya ingin di tonton berulang-ulang bahkan kita bisa loh duet dengan mereka, terlebih itu adalah video nyanyi.

Nah bagi sobat yang ingin duet video namun tidak mengetahui caranya, tenang, kami akan memberikan langkah-langkah untuk bisa duet.

Cara Duet Video di TikTok Dengan Mudah

  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi TikTok sobat. jika belum memiliki aplikasinya, sobat bisa install terlebih dahulu melalui Google Play Store.
  • Kemudian pada halaman awal TikTok, sobat bisa klik ikon titik tiga atau panah yang sudah kami tandai.
Cara Duet Video di TikTok
  • Nah disini terdapat banak pilihan, sobat bisa lihat disituu ada menu “duet”. Silahkan sobat pilih Duet.
Cara Duet Video di TikTok
  • Tunggu hingga proses loading selesai.
Cara Duet Video di TikTok
  • Yup, disini sobat bisa mulai duet video, sobat bisa memilih speed atau kecepatan video, untuk normalnya sobat bisa pilih “1x”.

    Note : jangan lupa ntuk menghidupkan mic terlebih dahulu, supaya suara duit TikTok sobat dapat terdengar.

    Cara Mengaktifkan Microfon agar duet TikTok supaya ada suaranya, kalian hanya perlu klik icon mic (Lihat gambar untuk lebih jelasnya)

    Oh iya, jika sobat menginginkan suara yang tidak bentrok, sobat bisa gunakan earphone. Nah untuk mulai merekam, sobat bisa klik tombol play merah bulat.
cara duet di tiktok dengan suara
Klik icon mic supaya duet TikTok agar ada suaranya
  • Nah disini sobat mulai merekam.
cara duet di tiktok dengan suara
  • Jika sudah, sobat bisa mengedit terlebih dahulu sebelum di publish videonya. Sobat bisa mengedit mulai dari filter atau effect, menambahkan animasi, mengatur volume, menambahkan voice effect, menambahkan text, dan menambahkan stiker.
cara duet di tiktok dengan suara
  • Terakhir, tinggal sobat publish deh dengan menekan tombol next.
  • Selesai!

Baca Juga : Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Akhir Kata

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara duet video di TikTok dengan suara? Silahkan deh sobat ikuti langkah-langkahnya! Selamat mencoba! ?

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini