Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

  • Whatsapp
Cara download Video TikTok

Sobat akan mengetahui semudah itu cara download video TikTok bahkan tanpa adanya watermak pada pembahasan kali ini.

Tik Tok saat ini sangat diminati banyak orang, terlebih kaula-kaula muda. Bukan hanya di negara Indonesia, User TikTok juga berasal dari berbagai negara-negara di belahan dunia. Seperti India, Chinna, Amerika Serikat, Inggris, rusia, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dahulu aplikasi Tik Tok memang jarang diminati, karena video yang di upload oleh user terkesan monoton dan ‘alay’. Namun sekarang, user-user atau pengguna tik tok berlomba-lomba berkreasi untuk membuat video yang keren juga informatif. Nah, sering kita jumpai vide-video keren yang kita sukai dan rasanya ingin di tonton berulang-ulang, namun khawatir membuang-buang kuota. Solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan cara download video TikTok tersebut supaya bisa di tonton saat offline, namun permasalahannya terkadang watermark tik tok beserta idnya agak menganggu video yang keren itu.

Nah pas banget, pada artikel ini, androidponsel akan membahas bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark dengan mudah. Penasaran? Yuk langsung saja simak hingga tuntas!

Namun sebelum itu, barangkali dari sobat ada yang belum tahu cara download video tik tok original dengan melalui aplikasi tik toknya langsung. Bagaimana caranya?

cara download video tiktok
gambar : liputan6.com
  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi tik tok
  • Selanjutnya sobat bisa cari video yang ingin sobat download. Sobat juga bisa mencari videonya dengan memasukkan kata kunci pada tool pencarian.
  • Jika sudah ketemu video yang ingin sobat download,  sobat bisa klik tombol Share atau ikon tanda panah yang berada di sisi kanan video.
  • Nantinya akan muncul berbagai opsi, sobat bisa pilih opsi “Save Video”.
Download video tiktok
  • Tunggu hingga proses download selesai, dan otomatis video langsung tersimpan di handphone sobat.

Download Video TikTok Tanpa Watermark

Jika sudah paham cara download video original dengan watermark, saatnya sobat perlu mengetahui cara download video tik tok tanpa watermark. Berikut caranya :

Download Video Melalui Situs Web Snaptik

download video tiktok tanpa watermark
  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi tiktok dan carilah video yang ingin sobat download atau video yang sobat suka.
  • Pada video tersebut, sobat pilih atau klik tombol ‘share‘ (berbentuk panah) yang terletak dibagian sisi kanan bawah video.
  • Jika sudah, nantinya sobat akan menemukan berbagai pilihan / opsi.
  • Di sini, sobat harus pilih ‘copy link‘ atau ‘salin tautan‘ yang terletak pada sisi paling kiri video.
  • Selanjutnya, sobat bisa tutup aplikasi tiktoknya, lalu pergi ke browser sobat seperti chrome, opera mini, atau apapun itu.
  • Pada tools pencarian di browser, silahkan sobat buka laman web Snaptik dengan mengklik klik link ini https://snaptik.app/ untuk dapat bisa mendownload video TikTok tanpa watermark.
  • Jika sudah masuk, sobat silahkan Paste link video yang sudah sobat copy sebelumnya pada tools pencarian.
  • Jika sudah, sobat bisa memilih tombol berwarna hijau atau ikon download disampingnya untuk bisa mengunduh video tanpa watermark tersebut..
  • Tunggu hingga selesai, dan yup video tiktok tanpa watermark berhasil sobat download!

Download Melalui Aplikasi “Video Downloader For TikTok”

cara download video tiktok tanpa adanya watermark

Aplikasi Video tiktok downloader ini cukup populer lho karena kinerja aplikasinya yang baik dan mudah digunakan. Adapun cara mengunduh video tiktok tanpa watermark adalah

  • Pertama, silahkan sobat buka google play store pada android sobat, lalu cari aplikasi Tik Tok Downloader atau bisa klik langsung disini!
  • Jika sudah, buka aplikasi tiktok sobat lalu cari video yang ingin sobat unduh, lalu copy link video tersebut pada menu “share”
  • Selanjutnya, buka aplikasi Tiktok Downloader lalu paste link yang sudah sobat copy sebelumnya pada tab yang sediakan.
  • Nantinya video akan muncul, lalu sobat bisa pilih tombol download.
  • Tunggu proses download hingga selesai!
  • Dan yup, video tanpa watermark berhasil tersimpan di handphone sobat!

Tenang saja, aplikasi ini cukup ringan, yang mana hanya berukuran 6,4 mb saja! Langsung saja deh sobat download.

Baca Juga : Cara Download Video Youtube

Download Melalui Aplikasi ”Snaptik”

cara download video tiktok tanpa watermark

Jika cara pertama adalah download video tiktok tanpa watermark melalui situs web Snaptik, pada cara ini sobat bisa mengunduhnya melalui aplikasi Snaptik. Memang keduanya sama, namun yang ini berjenis aplikasi yang mana bisa lebih mudah untuk mendownload video tik tok tanpa watermark.

Sebenarnya sih caranya sama saja seperti cara sebelumnya, yang mana sobat harus download dahulu aplikasi snaptik secara gratis melalui google play store atau juga bisa klik disini!, lalu cara selanjutnya mengcopy terlebih dahulu video tiktoknya, lalu buka aplikasi Snaptik, dan paste link video tiktok pada tab pencarian yang disediakan. Lalu pilih tombol download, dan selesai!

Jangan khawatir jika memori handphone sobat sudah sedikit, karena aplikasi ini cukup ringan kok hanya berukuran 8mban saja yang muat ditampung di handphone sobat. Langsung saja deh sobat coba!

Bagaimana? Mudah bukan?

Tenang saja, aplikasi dan situs yang sudah dibahas diatas cukup aman kok untuk sobat gunakan. Jadi langsung saja deh sobat coba sendiri! Selamat Mencoba! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *