Lenovo Legion Pro Edisi Transparan Diperkenalkan

  • Whatsapp
Lenovo Legion Edisi Transparan
Lenovo Legion Edisi Transparan (kredit foto Weibo)

AndroidPonsel.com – Laporan terbaru dari Sparrow News (30/10) dikabarkan bahwa Lenovo menghadirkan varian ponsel gaming terbaru mereka, yaitu Lenovo Legion Gaming Phone Pro Transparent Edition melalui ajang Lenovo Innovation and Technology Conference 2020.

Lenovo Legion Gaming Phone Pro edisi transparan, hadir dengan desain bagian cover belakang yang diubah menjadi tampak transparan dibagian di tengah, sehingga Anda dapat melihat komponen internal, sedangkan bagian sampingnya cover memiliki warna putih.

Bacaan Lainnya

Sayangnya pihak perusahaan belum mengumumkan waktu peluncuran dari Lenovo Legion Transparan tersebut, namun mereka mengatakan perangkat akan segera diluncurkan ke pasaran. Prediksinya ponsel tersebut akan mulai dijual pada periode Double Evelen yang sebentar lagi digelar.

Walaupun tidak ada tampilan bagian depan yang diperlihatkan, berkaca dari edisi pro sebelumnya, Edisi khusus ini hadir dengan layar yang tidak memiliki notch/poni. Kamera depannya nampak hadir pada sisi kiri dengan sistem pop-up. Artinya ponsel ini mengutamakan tampilan layar luas sehingga meningkatkan pengalaman bermain game.

Lenovo Legion Pro edisi transparan ini dikabarkan akan mengemas spesifikasi yang sama dengan edisi PRO, yaitu menggunakan panel AMOLED berukuran 6,65 inci dengan refresh rate 144Hz, performanya ditunjang dengan chipset Snapdragon 865 plus dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang disandingkan dengan pengisian cepat berdaya hingga 90W yang dikenal dengan nama Twin Turbo 90W.

Pengisian cepat tersebut diklaim mampu mengisi baterai 5000 mAh sampai penuh hanya dalam waktu 30 menit saja. Selain itu perangkat juga dibekali dengan sistem pendingin bernama Frostbite TSI, motor linier sumbu X ganda dan ditunjang dengan mesin akselerasi game GAE.

Untuk keperluan fotografi, ponsel mendapatkan konfigurasi dual kamera dibagian belakang dengan sensor utama sebesar 64MP PDAF lensa wide dan 16 MP lensa ultrawide. Sementara kamera depan mendapatkan sensor 20MP.

Sebagai informasi tambahan, berdasarkan pantauan kami melalui beberapa situs toko online di Indonesia, Lenovo Legion Pro dijual dikisaran harga 10 – 15 jutaan dengan cara pre-oder. Jika berniat untuk membelinya, pastikan pihak penjual mendaftarkan IMEI smartphone agat tidak terkena pemblokiran di Indonesia. Semoga saja kedepannya ponsel gaming ini bisa masuk secara resmi di tanah air.

Editor: Slamet

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini