Review 2-in-1 CHOETECH Flexible Phone Holder Dengan Fast Wireless Charger

  • Whatsapp
2-in-1 Flexible Phone Holder CHOETECH 3

Smartphone saat ini sudah menjadi bagian penting yang bahkan lebih penting dibandingkan dengan dompet, jelas saja sekarang tanpa membawa uang cas kita bisa menggunakan handphone untuk alat pembayaran yang sangat cepat.

Selain menggantikan fungsi dompet, smartphone bahkan menggantikan fungsi televisi dan laptop, karena perangkat telpon gegam pintar ini sekarang menjelama menjadi perangkat dengan layar luas yang sudah mendapatkan peningkatan pengalaman untuk menonton film.

Bacaan Lainnya

Ngomong2 soal film, aksesoris smartphone sekarang sudah sangat banyak, salah satunya aksesoris yang baru saja kami dapatkan dari perusahaan CHOETECH yang berbasiskan di China, ini adalah 2-in-1 Flexible Phone Mount yang sudah dilengkapi dengan Fast Wireless charger.

2-in-1 Flexible Phone Mount Dari CHOETECH

2-in-1 Flexible Phone Holder CHOETECH 1
Paket pembelian CHOETECH 2-in-1 Flexible Phone Mount

Dari dalam paket pembeliannya terdapat perangkat 2-in-1 Flexible Phone Mount yang juga dilengkapi dengan pengisian Wireless dan buku penggunaan.

Tak ada yang spesisial dari paket pembeliannya, sama seperi kita membeli perangkat charger, dan kekurangannya adalah tidak ada adapter di dalamnya. Tapi produk yang ditawarkan cukup spesial karena perangkat ini memiliki dua kemampuan yang saling menunjang.

Bukan hanya dudukan untuk ponsel saja, tapi pengisian daya nirkabelnya sudah mendukung pengisian cepat. Ya walaupun kami tidak bisa mencobanya secara langsung karena terkendala tidak ada perangkat untuk mencobanya.

Dengan dua fungsi yang dijadikan satu tersebut, tentu saja pengguna dapat menikmati menikmati pengisian daya cepat dan menonton film secara bersamaan tanpa harus memeganginya.

Nonton youtube tanpa harus ribet memegang ponsel, bahkan sekaligus di charger.

Selain digunakan untuk menonton film dengan smartphone, tentu saja Flexible Phone Mount ini akan membantu berbagai pekerjaan, seperti melakukan video meeting, dan panggilan FaceTime

2-in-1 Flexible Phone Holder CHOETECH 7

Bagian leher fleksibel tersebut terbuat dari bahan yang kokoh namun elastis dan dilapisi dengan bahan yang sepertinya terbuat dari kulit.

Untuk penggunaannya sobat perlu mencari tempat mendapatkan dudukan agar 2-in-1 Flexible Phone Mount tidak bergeser ketika digunakan. Saya mencobanya dengan menempatkan di posisi pinggir meja dengan cara mengencangkannya agar perangkat tidak bergerak.

2-in-1 Flexible Phone Holder CHOETECH 5
CHOETECH Flexible Phone Holder dilengkapi dengan penjempit yang digunakan untuk mengaitkannya ke meja, ini berfungsi agar perangkat tidak bergerak saat digunakan

Perangkat hadir dengan kabel USB yang bisa dicolokan ke adapter sehingga bisa memberikan sumber daya untuk pengisian nirkabel.

Perlu digaris bawahi, pembelian perangkat ini tidak mendapatkan adapter jadi sebaiknya gunakan adapter charge dari hp yang sobat miliki.

Pengisi daya nirkabel ini bisa digunakan diberbagai smartphone mulai dari daya 10W untuk Samsung Galaxy S20 / S20 + / S20 Ultra / S10 / S9 / S8 Plus / S7 / Note 9/8, LG V30 / V40 / G7, 7.5W untuk iPhone Xs / Xs Max / XR / X / 8/8 Plus, ini juga mendukung semua perangkat yang mendukung Qi dengan kecepatan pengisian standar 5W.

2-in-1 Flexible Phone Holder CHOETECH 6

Sementara dudukan smartphonenya bisa digunakan untuk semua merk handphone dengan ukuran minimal 4,7 inci sampai terbesar adalah 7 inci.

Dudukan ini dapat dirotasi 360 derajat sepenuhnya dengan bagian leher yang bisa di bengkokan kemanapun arah yang diinginkan.

2-in-1 Flexible Phone Holder CHOETECH 4
CHOETECH Flexible Phone Holder dilengkapi dengan pembuangan udara panas : Untuk pengisian nirkabelnya perangkat dilengkapi dengan pentilasi pembuangan panas, terlebih jika ponsel juga digunakan untuk melakukan video call atau menonton video.

Kesimpulan

Perangkat 2-in-1 Flexible Phone Mount Dari CHOETECH hadir dengan material bahan yang cukup kokoh, dua fitur berbada yang saling berkaitan dan tentu saja akan mempermudah berbagai pekerjaan.

Tapi kekurangannya, perangkat ini tidak menyediakan adapter untuk sumber tenaga, jadi kalian harus menyediakannya sendiri, bisa menggunakan bawaan ponsel atau memasukan port USB ke port laptop.

Selain itu untuk mengubah posisi leher dari perangkat agak sedikit memerlukan tenaga ya.

Harga dan Vocer Diskon

Harga 2-in-1 Flexible Phone Mount Dari CHOETECH dijual di Rp.628.000 yang sekarang menjadi Rp.478.002. Kalau sobat mau mendapatkan harga yang lebih murah lagi, kalian bisa menggunakan kode vocer spesial dari kami. berikut ini adalah kodenya : CHOE0602T

Kode vocer diskon itu terbatas ya! Jadi jangan sampai kehabisan!

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini