Emang Ada Product Key Windows 10 Pro Gratis?

  • Whatsapp
Product Key Windows 10 Pro Gratis_

Windows 10 adalah OS PC atau laptop yang paling banyak digunakan, hal ini tak terlepas dari mudahnya pengoprasian Windows bagi semua kalangan, ya walaupun jaman sekarang Linux juga sudah sangat mudah untuk digunakan.

Windows 10 sendiri hadir dengan berbagai macam jenisnya, ada kurang lebih 8 macam;

Bacaan Lainnya

  1. Windows 10 Home
  2. Windows 10 Pro
  3. Windows 10 Mobile
  4. Windows 10 Enterprise
  5. Windows 10 IoT
  6. Windows 10 Education
  7. Windows 10 Team
  8. Windows 10 Pro Workstations

Nah dari ke-8 Windows 10 tersebut, yang paling sering digunakan adalah Windows 10 Home dan Pro. Keduanya tidak terlalu berbeda, tapi untuk Pro lebih banyak mendapatkan fiturnya.

Pada Windows 10 sobat akan mendapatkan berbagai fitur-fitur atau tools yang dapat memaksimalkan pekerjaan sobat. misalnya saja seperti fitur di bawah ini :

  • Device Guard dan Secure Boot
    nah pada fitur ini nantonya pada Sebuah perangkat lunak aplikasi eksklusif untuk Windows 10 pro akan memastikan perangkat tidak akan dibaca oleh Malware maupun perangkat lunak berbahaya lainnya. Jadi sobat bisa lebih tenang dalam mengakses data.
  • BitLocker
    fitur lainnya yaitu nantinya sobat akan mendapatkan BitLocker. Apa itu BitLocker? Nah Software atau Aplikasi ini adalah enkripsi tool untuk membantu perangkat mengenkripsi atau mengunci data pada drive C sehingga sulit diakses oleh orang lain yang bukan wewenangnya atau tanpa perizinan. jadi jangan khawatr pada masalah keamanan data.
  • Group Policy Editor
    fitur selanjutnya ada fitur Group Policy Editor, apa kegunaan fitur ini? nah di Fitur ini memungkinkan pengguna menetapkan aturan dan mengatur akses tertentu untuk penggunaannya yang berbeda jaringan.
  • Remote Desktop
    memang sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengendalikan komputer dari jarak jauh sehingga bisa mengakses PC dari mana saja. Canggih bukan? Jadi jika ada keperluan mendadak yang mengharuskan membuka komputer atau laptop, sobat tinggal gunakan saja fitur ini.
  • Fall Creators Update
    pada fitur ini kegunaannya adalah untuk memaksimalkan kebutuhan workload yang tinggi seperti pada perusahaan dengan tumpukan data penting. tentunya sudah didukung dengan memori yang kuat untuk memudahkan berbagi file secara cepat. Ini pas banget untuk membantu sobat menjalankan bisnis, agar memaksimalkan aktivitias pekerjaan.

Product key Windows 10 PRO Gratis

Product Key Windows 10 Pro gratis banyak sekali bertebaran, tentu saja jangan ditanya kelegalannya, karena sudah pasti itu adalah ilegal.

Tapi karena memang harga lisensi Windows 10 Pro terbilang mahal tentu saja alternatif mencari gratisan sangat marak.

Tapi berdasarkan pengalaman mencari product key Windows 10 Pro di berbagai toko online, agak kaget melihat beberapa penjual menjual lisensi dengan harga hanya 100ribu bahkan ada yang menawarkan lisensi untuk selamanya.

Walaupun kami sendiri masih bertanya-tanya kok bisa sih lisensi Windows 10 dijual di bawah harga resminya, dan dapat update pula.

Kalau Sobat penasaran ingin melihatnya, kalian ikuti cara kami mencarinya seperti di bawah ini;

Pertama buka dulu e-commerce Shopee atau Tokopedia, kemudian ketik kata kunci lisensi Windows 10 Pro, dan lihat hasilnya.

Dari pencarian tersebut menampilkan berbagai produk lisensi Windows 10 Pro berbagai harga, dan harga termurahnya sebesar 100rb. Tercatat dalam penjualan lisensi tersebut sudah terjual sebanyak 2.000 lebih lisensi.

Bukan itu saja komentar testimonial menunjukan bahwa lisensi tersebut bekerja dengan baik tanpa adanya kendala.

Apakah Lisensi Murah Tersebut Legal?

Nah ini pasti menjadi pertanyaan kita semua. Tapi setelah kami mencari tahu, ternyata Microsoft selaku pemilik dari Windows OS pernah membuat pernyataan pada blog resminya, Sobat bisa lihat di sini.

Dalam halaman tersebut terdapat satu kutipan yang menunjukan pencerahan atas lisensi murah yang beredar di pasaran, “Successful activation does not confirm that the software is genuine or properly licensed“.

Artinya “Aktivasi yang sukses belum menjamin Windows tersebut genuine atau berlisensi sah”. Dari pernyataan tersebut menandakan bahwa dengan bisa diaktivasikan menggunakan lisensi bukan berarti hal tersebut dilakukan secara legal.

Yang artinya, lisensi tersebut bisa saja didapatkan dengan cara ilegal.

Dari mana asal muasal Lisensi tersebut?

Yang satu ini masih menjadi pertanyaan kami, tapi ada beberapa sumber menyebutkan bahwa lisensi tersebut didapatkan dari lisensi volume yang disalah gunakan.

Lisensi volume itu adalah lisensi dalam jumlah banyak yang dibeli oleh perusahaan, yang kemudian diperjual belikan. Tapi untuk mekanismenya sendiri kami belum mengetahuinya.

Yang kedua adalah peretasan Key EOM, yang satu ini pernah dialami oleh perusahaan Lenovo, di mana banyak product key OEM milik perusahaan yang diretas dan dijual.

Hal ini menunjukkan bahwa Product key Windows 10 PRO Gratis atau dengan harga murahbisa jadi didapatkan dengan cara yang ilegal.

Selain itu pihak Microsoft juga tidak tinggal diam, jika memang benar diketahui bahwa lisensi yang digunakan adalah lisensi ilegal, mereka akan melakukan blacklist perangkat komputer yang menggunakannya.

Akhir Kata

Bagaimana sob masih mau Product key Windows 10 PRO Gratis atau mencari yang murah? Tapi kalau Sobat ada yang sudah pernah mencoba linsesi Product Key Windows 10 Pro harga murah boleh minta testimonialnya dan bagaimana apakah lancar-lancar saja menggunakannya?

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini