POCO M3 Akan Diluncurkan dengan Snapdragon 662 dan Baterai 6000 mAh

  • Whatsapp
POCO M3
POCO M3 (kredit : 91mobiles.com)

AndroidPonsel.com – POCO, sub-brand Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel terbarunya yakni POCO M3 pada 24 November di Eropa. Dilansir dari laman Sparrow News pada Jum’at (20/11) berdasarkan sumber dari 91Mobile kami dapat memberikan detail terkait smartphone baru tersebut.

Xiaomi POCO M3 hadir dengan desain tampilan layar dengan notch berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kamera depan disematkan, desain ini memang bukan desain kekinian yang sudah mengemas puch hole atau lubang pada layarnya.

Bacaan Lainnya

Dibagian bawah terlihat bezzel yang lebih tebal, sensor pemindai sidik jari ada pada bagian samping tepat di bawah tombol volume. Pada bagian belakang terlihat adanya persegi panjang besar yang mencakup logo POCO dan tiga sensor kamera serta lampu LED.

Render yang dipublikasikan menunjukkan bahwa ponsel akan tersedia dalam warna hitam, kuning, dan biru.

Menurut informasi yang ada POCO M3 hadir dengan layar berukuran 6,53 inci menggunakan IPS LCE dengan resolusi FHD+, performanya ditenagai dengan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 662 yang disandingkan dengan RAM 4GB.

Selain itu dikatakan bahwa POCO M3 akan mendapatkan kapasitas baterai super besar, yaitu 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Ponsel ini masuk dalam kategori mid-range, walaupun harganya belum dipublikasikan, kami menebaknya akan dijual di angka 2-3 jutaan.

Sayangnya sampai berita ini kami muat, belum ada informasi apakah POCO M3 akan dirilis di negara Asia termasuk Indonesia atau tidak.

POCO X3 NFC di Indonesia

Jika melihat spek POCO M3, tentu saja masih jauh tertinggal dengan POCO X3 NFC yang sudah dapat dibeli di Indonesia. Tentu saja asumsi kami M3 dijual di harga 2 jutaan masih masuk akal, karena POCO X3 dijual di kisaran 3 jutaan dengan spek yang lebih tinggi.

POCO X3 NFC hadir dengan segala fitur yang tentunya membuat orang lain tertarik untuk membelinya, bahkan beberapa kali flash sale ponsel tersebut langsung ludes terjual.

Walaupun ada beberapa penjual yang memiliki stok POCO X3, tapi harganya berbeda dengan harga resmi, perbedaannya bisa mencapa 200-300ribu.

Sebagai informasi, POCO X3 NFC hadir dengan chipset Snapdragon 732 yang memang sudah sangat mendukung kebutuhan gaming yang juga didukung pengolahan grafis Adreno 618.

Ponsel hadir dengan RAM LPDDR4X sebesar 6 GB atau 8 GB, dengan penyimpanan internal menggunakan jenis UFS 2.1 dengan pilihan 64 GB dan 128 GB.

Soal kamera POCO X3 NFC dibekali dengan empat sensor kamera dengan konfigurasi kamera utama 64 MP (f/1.89) dengan sensor Sony IMX 682, kamera ultra-wide angle 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Harga resmi POCO X3 NFC berkisar di harga Rp.3.099.000 untuk RAM 4 GB / 64 GB, dan Rp. 3.499.000 dengan RAM 8 GB/ 128 GB.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini