POCO M3 Diluncurkan dengan Baterai 6000 mAh

  • Whatsapp
POCO M3 Eropa

AndroidPonsel.com – Sebelumnya pada (20/11) lalu diketahui POCO siap meluncurkan produk terbaru mereka yang disebut POCO M3 di negara Eropa.

Kini dilansir dari laman Sparrow News, pada (25/11/2020) melaporkan bahwa Xiaomi POCO M3 sudah secara resmi dirilis di benua biru dengan harga dimulai dari $ 149 atau dalam Rupiah sekitar 2,1 jutaan, yang artinya sesuai dengan prediksi yang kami sebutkan pada berita sebelumnya.

Bacaan Lainnya

POCO M3 hadir dengan performa yang ditenagai chip Snapdragon 662 yang disandingkan dengan RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB menggunakan jenis UFS 2.1 dan opsi penyimpanan yang lebih besar 128GB yang sudah menggunakan UFS 2.2.

Perlu disebutkan bahwa ponsel POCO M3 adalah versi eropa dari Redmi Note 9 4G yang sudah disesuaikan.

Pada bagian belakang dari POCO M3 terlihat adanya frame kotak besar yang didalamnya terdapat tiga sensor kamera dan Logo POCO dibagian sisilainnya. Dikatakan bahwa bentuk desain dari ponsel ini mirip dengan OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Limited Edition yang juga baru diluncurkan .

Spesifikasi POCO M3 hadir dengan layar yang menggunakan teardrop dengan resolusi FHD dengan luas layar sebesar 5,43 inci. Sedangkan ukuran perangkat sebesar 162.3mm x 77.3mm x 9.6mm.

Performa didasari dari chip Snapdragon 662 yang menggunakan proses 11nm dengan konfigurasi Kryo 260 8-core, clock hingga 2.0GHz, GPU Adreno 610 terintegrasi.

Yang menjadi sorotan dari POCO M3 ada pada kapasitas baterai dan juga kamera yang disematkannya.

Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 18W.

Untuk kameranya dibekali dengan sensor 48MP sensor utama + 2MP lensa makro dan 2MP sensor kedalaman. Sedangkan kamera depan mendapatkan sensor sebesar 8MP.

Sayangnya kami belum mengetahui apakah POCO M3 akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

POCO X3 NFC Laris Manis

Terlepas dari hadirnya POCO M3 atau tidak di Indonesia, nampaknya hal tersebut tidak terlalu terpengaruh dengan adanya POCO X3 NFC yang nampaknya masih menjadi primadona, terlihat dari beberapa penjualan yang langsung ludes bahkan sulitnya mendapatkan perangkat dengan harga resmi.

POCO X3 menjadi primadona karena harganya yang hanya 3 jutaan dengan mengemas chipset yang cukup mumpuni.

Perangkat hadir dengan chipset Snapdragon 732G yang menyokong performa multitasking dan juga gaming, Jadi paket lengkap ponsel murah dengan berbagai keperluan sudah ada pada POCO X3 NFC.

Selain performanya, ponsel ini juga dibekali dengan sensor kamera yang cukup baik.

Berbekal empat sensor kamera dengan 64MP sebagai sensor utama menggunakan Sony IMX682 yang disandingkan dengan 13MP lensa ultra lebar, 2MP lensa makro, dan 2MP sebagai sensor kedalaman. Kamera tersebut dibekali dengan lampu LED flash.

POCO X3 NFC hadir dalam warna Shadow Gray dan Cobalt Blue, Harga POCO X3 NFC berkisar di (6 GB/64 GB) dan Rp 3,5 juta untuk varian (8 GB/128 GB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *