Penarawan Harga TV Changhong 50 inch DiBerbagai E-commerce

Harga TV Changhong 50 inch (1)

Jika Sobat sedang memilah milih TV dengan ukuran 50 inci, tak salah jika Anda membaca ulasan kami tentang TV Changhong dengan ukuran tersebut lengkap dengan penawaran harga terbaru dan termurah.

Sebelum itu, Sobat harus tahu bahwa brand TV Canghong sendiri bukanlah pemain baru di industri elektronik khususnya Televisi. Perusahaan ini bernama Changhong Electric yang berasal dari China. Bahkan persusahaan ini sudah didirikan tahun 1958.

Di tahun 2013, kami menemukan berita yang dimuat pada dailysocial tepatnya tanggal 11 Oktober 2013, berita itu memuat bahwa Changhong meluncurkan Smart TV 85-inci di Indonesia. Artinya brand Canghong sudah cukup lama ada.

Sekarang di Indonesia Canghong sudah memproduksi berbagai tipe dan ukuran dari TV dan Smart TV, bahkan mereka menawarkan harga yang cukup menarik untuk Anda lirik. Salah satu yang akan kami bahas adalah Smart TV Canghong 50 inch lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

Baca juga: Redmi Gaming TV X Pro Dilengkapi Cloud Gaming Tanpa Instal

Canghong SMART Android TV U50K2 4K

Dalam sebuah laman ShopeeMall Canghong, kami melihat salah satu tipe SmartTV yang cukup menarik, ini adalah tipe U50K2 yang dikatakan model terbaru di tahun 2020.

TV ini sudah menjalankan sistem operasi Android sehingga memiliki fungsi yang lebih luas. Dengan tampilan yang terlihat mewah, harga tv changhong 50 inch dengan OS Android ini hanya dibandrol di harga Rp 4.199.000 saja. Penarawan tersebut bisa Anda lihat pada laman shopee di bawah ini.

TV Android Changhong 50 inch ini dilengkapi dengan fitur yang canggih seperti teknologi U-max memberikan Anda keleluasaan untuk dapat menikmati kualitas audio yang lebih tangguh dan juga dilengkapi dengan Multi screen sehingga anda dapat mirroring TV Anda dengan Smartphone.

Selain itu SmartTV ukuran 50 inch ini di dukung dengan OS chip-64bit sehingga kinerja tv lebih cepat dan mengesankan.Dengan teknologi HDR menjadikan tampilan gambar dan warna pada layar tv tampak nyata sangat memanjakan mata.

Yang terpenting adalah garansi yang ditawarkan cukup menggiurkan, karena dengan membeli TV Canghong pembeli akan mendapatkan jaminan garansi resmi selama 3 tahun untuk panel LED dan garansi resmi sparpart selama 1 tahun.

Selain dapat membeli TV Android ini di Shopee, Anda juga dapat membelinya di e-commercs Lazada langsung di official LazMall Canghong dengan harga Canghong tv changhong 50 inch Rp. 4.199.000.

Untuk lebih detail, berikut adalah spesifikasi TV Canghong 50 INCH 4K Android 9.0 SMART TV LED TV di bawah ini.

  • Certified OS Android 9.0
  • resolution 3840×2160
  • Netflix ready
  • Google assistant ready
  • Google play ready
  • Youtube ready
  • Bluetooth voice remote ready
  • Bluetooth 5.0
  • Built in Wifi dan Lan
  • Dolby+++ sound ready
  • HDR10+ DOLBY VISION ready
  • Chromcast bulit in
  • Port detail: HDMI3,USB2.02, AV1, Earphone1,LAN1, Digital audio out1 ,RF *1
  • Smart&Digital&Analog semua bisa
    -LiveTV, Browser, Amazon prime video, Google Play Movies & TV, Google Play Music, Media, Google Play Game, etc.

Akhir Kata

Bagaimana sudah mengetahui harga tv changhong 50 inch Android Smart TV? Keputusan pembelian ada pada Anda. Selain di ukuran 50 inch Canghong juga punya beberapa smart tv dengan ukuran yang variatif diantaranya 32 inch, 40 inch, 43 inch, 50 inch, 58 inch sampai 75 inch.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks