Vivo X60 Series Tertinggi akan Mengemas Snapdragon 888

  • Whatsapp
Vivo X60

AndroidPonsel.com – Vivo dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi 3C secara nasional (China) untuk beberapa ponsel baru mereka. Menurut Digital Chat Station di Weibo, ada tiga mode Vivo V2046A, V2047A, dan V2059A yang dikatakan adalah Vivo X60.

Sumber mengatakan mode Vivo X60 seri terendah akan mengemas pengisian cepat 33W. Selain itu juga dikatakan seri ini mungkin akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 888 yang baru-baru ini diumumkan. Sementara itu sumber juga mengatakan perangkat akan dirilis pada Januari tahun depan.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah tangkap layar yang dibagikan oleh Digital Chat Station di Weibo.

Sayangnya ini menggunakan bahasa mandari, jadi kami tak bisa berkomentar banyak.

Sejauh ini rumor seri X60 yang beredar akan dibekali dengan chip Exynos 1080 milik Samsung, yang juga akan menjalankan OrginOS UI terbaru, tampilan depan layar menampilan lubang tunggal di tengah dan dibekali tiga sensor kamera di bagian belakang,

Konfigurasi kamera dikatakan dibekali dengan lensa mikro-gimbal cloud-step di bagian belakang, sementara lensa kamera utama pada bagian tengah mendukung stabilisasi VIS 5 sumber, dan lensa selanjutnya juga mengemas stabilisasi VIS 5 sumbu ekstra. Sayangnya belum ada besaran Megapixel yang kami ketahui.

Selain gambar tangkap layar yang dibagikan oleh Digital Chat Station, blogger Weibo tersebut juga membagikan sebuah gambar yang menampilkan Vivo X60.

Vivo X60

Perlu diketahui VIvo X60 Pro + yang akan mendapatkan chip Snapdragon 888 yang artinya berbekal baseband Snapdragon X60. Bahkan bocoran Geekbench menampilkan skor angka tertinggi dari ponsel Vivo yang belum dirilis dengan 1135 untuk single-core dan 3681 untuk multi-core.

Perlu diketahui bahwa Vivo belum membagikan detail apapun untuk ponsel jajaran X60. Tapi toko ritel di China memang mulai memasang materi promo untuk mempromosikan ponsel tersebut.

Kami juga mendapatkan beberapa gambar mode dari ponsel Pro kemarin dan tentu saja ini meyakinkan dari apa yang dikatakan bahwa perangkat hadir dengan lubang pada layar yang terpusat di bagian tengah dan dibagian belakang terdapat tiga sensor kamera.

Untuk memastikan kembali rincian spesifikasi dari Vivo X60 series yang akan datang, tentu saja kita harus menunggu peluncuran resminya!

(Sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *