Beneran Ada Bundle Kurumi Date A Live di Free Fire?

  • Whatsapp
kurumi free fire

Penggemar game Free Fire, ada kabar baru untuk Anda! Kabarnya FF akan menghadirkan Bundle kostume baru yang menampilkan karakter anime Date A Live, Kurumi Tokisaki! Tentu saja untuk Sobat yang doyan Anime pasti akan sangat tertarik melihat ini!

Siapa Kurumi ?

Kurumi Free Fire

Memang tidak semua akan mengetahui karakter Kurumi dari serial Date A Live apalagi yang tidak pernah mengikutinya pasti akan kebingungan, sama seperti mimin yang juga harus mencari lebih dalam tentang karakter satu ini.

Bacaan Lainnya

Kurumi dalamSerial date A Live adalah salah satu Spirit paling berbahayar yang muncul di hadapan Shido untuk memakan kekuatan di dalam tubuhnya. Karakter hadir dengan mata kanan inorganik yang menampilkan jam sisa hidupnya.

Karakter Kurumi hadir dengan mengandalkan senjata api dan teknik pengendali waktu, bahkan mampu menyembuhkan luka, melihat masa lalu serta time travel.

Ngerinya Kurumi ini dikenal senang membunuh manusia, tapi tenang ia menargetkan manusia yang jahat yang berhubungan dengan Mana. Selain itu ia memiliki tujuan untuk mengumpulkan banyak waktu yang bisa ia gunakan.

Lantas Emang Benar ada Karakter Kurumi di Free Fire?

Nah ini yang harus kita cari tahu lebih dalam. Informasi yang kami dapatkan dari GGWP.id, karakter bundle Kurumi FF Date A Live tersebut dikatakan belum dapat dipastikan kebenarannya, karena pihak Free Fire sendiri belum melakukan konfirmasi secara resmi.

Sebelumnya, rumor karakter Kurumi FF hadir di sebuah post Facebook Edit Gak Niat, ia mempublikasikan sebuah screenshot Karakter Kurumi FF yang dipastikan adalah sebuah editan. Kemudian gambar tersebut digunakan oleh beberapa Youtuber Free Fire sebagai bahan koneten mereka dan tentunya menjadi viral yang membuat banyak pemain FF bertanya-tanya.

Akhir Kata

Dengan adanya penelurusan yang kami dapatkan tersebut, tentu saja berita terkait Kurumi Free Fire masih belum dipastikan kebenarannya dan tentu masih sebatas rumor.

Tentu saja kami menyarankan Sobat untuk mendapatkan update berita terbaru terkait Free Fire langsung di akun official Garena, karena dari pihak official lah kita akan menemukan jawaban dari semua rumor yang beredar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *