Game  

Mainkan Katekter Cewe Tercantik Free Fire Paling Ditakuti

cewek tercantik di free fire

Game Free Fire menjadi game salah satu game battle royal yang popular dan banyak diminati. Tak heran ya penggunanya yang sudah jutaan diseluruh dunia, game ini pun tak henti-hentinya disusupi cheat yang meresahkan.

Jika Sobat adalah tipikal gamers yang suka dengan tantangan Battle Royal tentu saja FF menjadi salah satu yang harus Sobat mainkan. Buat tim mu dan raihlah kemenangan Booyah!

Dalam game FF selain kekompakan tim, pemilihan senjata menjadi salah satu instrumen kemenangan, Maka dari itu kewajiban bagi pemain mengerti dengan tipe senjata yang ada di dalam game, karena memang cukup banyak, jadi mau tidak mau Sobat harus mendalami satu persatu.

Selain senjata, dalam game FF terdapat gender karakter yang berbeda. Ada Cewe dan Cowo yang bisa Sobat pilih. Tentu saja di sini jangan pandang bahwa Cowo lebih kuat dari Cewe ya, karena nyatanya dalam game keduanya sama-sama kuat dan mematikan!

Penasaran siapa saja karakter Cewe tercantik dan terkuat dalam game Free Fire? Berikut akan kami ulas satu-persatu.

Katekter Tercantik di Game Paling Ditakuti

Katekter Tercantik di Free Fire

Kelly Awakening

Jangan tertipu dengan paras cantiknya, Kelly adalah salah satu karakter tercantik di FF yang bisa sangat memakikan, karakter ini akan memberikan Demage yang besar setelah awakening, selain itu Kelly punya kemampuan kecepatan dalam berlari yang bisa Sobat gunakan untuk kabur atau mengejar musuh.

Kapella

Karakter cewe tercantik Free Fire selanjutnya adalah Kapella. Karakter ini memang bukan spesialis dibagian Demage, tapi kemampuan karakter ini cukup penting untuk dapat melakukan Heal pada Tim dan diri sendiri. Dengan Kapella dalam Tim tentu akan mempercepat proses penyembuhan karena memang Medic Kit atau Treatment Gun akan meningkat cukup besar.

Caroline

Carolline juga masuk dalam karakter tercantik dalam game FF, tampilan yang layaknya pelajar ini adalah karakter dengan tipe Rush. Jangan salah walaupun sedang membawa senjata berat seperti shotgun tapi ia masih mampu berlari cepat. Tentu saja Sobat bisa mengandalkannya untuk dapat mengejar dan mengecoh lawan.

Evelyn Free Fire

Karakter satu ini memang terlihat seperti biasa saja, Evelyn pada awalnya mempunyai nama Clu. Jangan terlalu menganggap remeh karakter cantik ini karena jika seseorang yang dapat memainkannya sudah beraksi. Tamat lah riwayat kalian.

Akhir kata

Dalam berbagai game termasuk Free Fire FF tentu saja menghadirkan karakter yang berbeda, dan masing-masing karakter dibekali dengan kemampuan berbeda yang tentu saja semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk walaupun berbeda genre Cewe atau Cowo.

Jadi kalau ingin memaksimalkan karakter yang ingin sobat gunakan pastikan Sobat mendalami masing-masing karakternya dan juga senjata yang ingin digunakan. Pastikan selalu bekerja sama Tim agar kemenangan menjadi milik Anda!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks