Inikah Samsung Galaxy F62 Berbekal Exynos 9825

  • Whatsapp
Inikah Samsung Galaxy F62_
Samsung galaxy F62 (Kredit 91mobiles)

AndroidPonsel.com, 13 Januari 2021 – Samsung telah dirumorkan akan meluncurkan Galaxy Seri F, dan yang akan datang akan hadir dengan seri F62.

Dilaporkan dari laman Gizmochina (13/01), melalui 91mobile mengatakan bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut telah memulai produksi Galaxy F62 dan kemungkinan akan diluncurkan pada Q1 2021.

Bacaan Lainnya

Inikah Samsung Galaxy F62?
kredit 91mobiles.com

Dan kali laporan terbarunya menampilkan desain dari bagian belakang ponsel Galaxy F62 sehingga membuat makin terlihat jelas seperti apakah ponsel tersebut.

Gambar yang disajikan menampilkan bahwa Galaxy F62 kemungkinan akan menggunakan modul kamera persegi, terlihat juga adanya potongan housing kamera yang bisa jadi ini akan mengemas konfigurasi empat sensor kamera.

Selain itu, gambar yang beredar tersebut juga menunjukan adanya jack audio 3.5mm dan port USB-C pada bagian bingkainya. Sepertinya pemindai sidik jari akan disematkan pada bagian belakang, tapi ada kemungkinan juga berada di sisi perangkat.

Tapi kami lebih cendrung memprediksi pemindai sidik jari akan ada di layar karena ponsel lebih cendrung menggunakan layar panel AMOLED.

Laporan lain juga mengungkapkan bahwa Galaxy F62 sama dengan nomor model SM-E625F yang muncul di Bureau of Indian Standards (BIS) pada Desember lalu, dan F62 juga diketahui perangkat muncul pada platform benchmarking Geekbench.

Baca juga: Samsung Galaxy F41 Jadi Seri Terbaru yang Mengedepankan Aspek Fotografi

Dari kemunculan tersebut mengungkapkan bahwa ponsel F62 akan ditenagai dengan chipset SoC Exynos 9825 yang digunakan pada Galaxy Note 10 dan Note 10+ di tahun 2019 lalu. Lebih lanjut terungkap bahwa F62 memiliki RAM 6 GB dan berjalan dengan OS Android 11.

Walaupun gambar yang muncul tersebut dikarakan sebagai F62, namun ada kotradiktif yang mengatakan ada kemungkinan ponsel akan hadir dengan nama Galaxy E62.

Perlu diperhatikan, berita ini masih berstatus rumor, tentu saja kita harus menunggu kabar resmi yang akan disampaikan oleh pihak Samsung. Jadi pastikan Anda sudah mengikuti kami dilaman sosmed yang sudah disediakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *