RA Whatsapp Mod Penjelasan Fitur dan Resiko Menggunakan

RA Whatsapp Mod

Sobat ingin menggunakan whatsapp mod yang cocok untuk sobat gunakan? Jangan khawatir, kami akan rekomendasikan RA Whatsapp Mod yang memiliki fitur keren dan menarik!

Whatsapp mampu menghadirkan platform komunikasi yang kompleks walau dengan tampilan yang sederhana. Pada Whatsapp sendiri, selain pengguna dapat mengirimkan text, pengguna juga bisa mengirim gambar, video, bahkan file. Nah fitur-fitur seperti itulah yang memang dibutuhkan oleh penggunanya.

Salah satu fitur andalan Whatsapp adalah dapat menghapus pesan yang sudah terkirim dalam beberapa waktu. Fitur ini banyak dicontoh oleh platform saingannya. Dengan adanya fitur ini sangat membantu pengguna jikalau terjadi kesalahan dalam mengirim pesan.

Namun tidak jarang juga fitur ini menjadi masalah dan kekesalan beberapa pengguna, mereka mengeluhkan dengan chat dari orang namun sudah dihapus duluan oleh mereka, padahal pesan tersebut belum di buka bahkan di baca sama sekali. Hal itu membuat penasaran sekaligus jengkel, siapa tahu itu pesan darurat atau penting bukan?

Tapi daripada sobat mengeluh akan masalah itu, sobat dapat mengatasi masalah tersebut yaitu dengan menggunakan RA whatsapp mod apk yang memiliki keanggihan fitur yang baik dan salah satunya fitur dapat melihat pesan yang sudah di hapus tanpa batas waktu.

Silahkan sobat simak ulasan lebih detail tentang RA Whatsapp Mod yang keren ini!

Fitur Terbaik dan Andalan RA Whatsapp MOD

RA Whatsapp Mod sendiri merupakan aplikasi WhatsApp hasil modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga TIDAK resmi. Artinya WhatsApp tersebut secara fungsi sama, namun pada beberapa fitur banyak perbedaan dengan Whatsapp asli, Entah fitur tersebut di tambahkan atau di kurangkan.

Berikut kami rangkum fitur yang terdapat di RA Whatsapp Mod ini :

Fitur AndalanRA WhatsApp MODWhatsApp Asli
Dapat mendownload status orang lainYesNo
Dapat Melihat status yang dihapus tanpa batas waktuYesNo
Dapat Meng-upload status video dengan durasi yang panjangYesNo
Ukuran maksimal mengirim video700 MB16 MB
Ukuran maksimal mengirim foto atau gambar50 MB16 MB
Status Online bisa di hapusYesNo
Dapat Melihat pesan yang sudah di hapus tanpa batas waktuYesNo
Mempunyai berbagai tema dan dapat menggantinyaYesNo
Aman dan privasiNo.Yes

RA WhatsApp Dark mode

Nah kalau Sobat bertanya apakah RA WhatsApp sudah mendukung dark mode, jawabnya pada versi terbaru RA WA ini sudah dibekali dengan fitur tersebut, fungsi dark mode ini agar supaya pengguna bisa lebih berlama-lama chat ketika diruangan gelap agar mata tidak mudah cepat lelah,

Selain itu fitur dark mode juga mampu menghemat daya baterai karena penggunaan intensitas pada layar akan lebih rendah. Bagaimana menarik bukan?

Download dan Spesifikasi RA Whatsapp MOD

Sebelum download, sebaikya sobat kenali dulu spesifikasi dari RA Whatsapp Mod sendiri, agar ketika sudah di download dapat langsung digunakan, berikut ulasannya :

NamaRA Whatsapp
Jenis / Terakhir DiperbaruiWhatsapp Mod / Februari 2021
Ukuran50 MB-an
Minimal versi android4.0 atau yang lebih tinggi
Nama PengembangRidwan Ariffin

Cara Update RA Whatsapp MOD

Biasanya jika sobat menggunakan whatsapp asli, jika ada pembaruan sobat akan langsung memperbaruinya melalui google Play Store atau dapat terupdate secara otomatis. Namun, berbeda dengan RA Whatsapp Mod ini, dimana jika sobat ingin update RA WA sobat bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama, sobat silahkan buka RA WhatsApp di Hp sobat.
  • Selanjutnya pada tampilan awal, sobat bisa pilih ikon titik tiga di kanan atas, lalu masuk ke menu pengaturan MOD atau Mods Settings.
  • Disana akan ada berbagai opsi salah satunya untuk update. Silahkan sobat klik Pembaruan.
  • Jika sudah, silahkan sobat pilih Periksa Pembaruan untuk melihat versi terbaru. Jika ada, artinya sobat bisa memperbaruinya. Jika tidak terdapat pembaruan, artinya whatsapp sobat sudah menggunakan versi yang terbaru.
  • Terakhir sobat akan masuk ke Web Unduhan RA Whatsapp, dan disini sobat dapat mendownload file yang tersedia.
  • Selesai!

Baca juga: Fouad Whatsapp Mod (Penjelasan Lengkap)

Bagaimana Cara Menginstall Whatsapp Mod Ini?

Untuk menginstall aplikasi RA Whatsapp mod sebenarnya sangatlah mudah dan tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi lainnya. Namun ada beberapa perbedaan ketika menginstallnya, karena pada aplikasi Mod tidak tertaut oleh Play Protect, sehingga Hp atau perangkat sobat akan membaca aplikasi whatsapp mod tersebut sebagai aplikasi yang tidak dikenal dan berbahaya.

Berikut cara install aplikasi fouad whatsapp mod :

  • Pertama, silahkan sobat buka settings atau pengaturan di ponsel.
  • Jika sudah, pilih manajemen aplikasi
  • Sobat bisa temukan pilihan “Izinkan Aplikasi Tidak dikenal”. Jika sudah ketemu, sobat bisa klik toggle button hingga berubah menjadi on.
  • Selanjutnya sobat bisa pilih apk whatsapp tersebut di file manager
  • Klik aplikasi tersebut, dan tinggal diinstal saja seperti biasa.
  • Tunggu hingga proses instalasinya berhasil
  • Selesai! Sobat sudah dapat menggunakan RA whatsapp mod!

Bahayakah Menggunakan Aplikasi MOD?

Bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi Mod, tentu saja sobat harus paham bahaya atau risiko yang di dapat. Apa saja kah itu?

  • Membawa Virus atau Malware berbahaya.

Ini bukan sekedar dongeng belaka. Jangan salah, apk mod yang selama ini sobat lihat aman-aman saja, nyatanya banyak beberapa mod apk membawa virus atau malware yang membahayakan sistem perangkat sobat.

  • Adanya indikasi SPY / mata-mata. Ini juga sangat berbahaya dan mengancam privasi sobat. bukan hanya isi galeri sobat saja yang dapat dilihat, namun mungkin seperti ativitas transaksi sobat, dompet digital, atau yang berhubungan dengan keuangan, bisa jadi sudah terekam dan sewaktu-waktu dapat diambil alih oleh hackker.
  • Tidak menjanjikan Aman 100%
  • Ancaman Akun yang Ter-banned Permanen.

Selain WA Mod yang sudah kami jelaskan di atas, kami juga sudah memberikan penjelasan terkait GB WhatsApp Pro berikut dengan link downloadnya, siapa tahu Sobat juga membutuhkan mod lain agar mengetahui ada berbagai pilihan yang bisa dicoba.

Akhir Kata

Bagaimana? Apakah sobat tertarik menggunakan RA Whatsapp MOD ini? kami sarankan sih sebaiknya sobat dapat menggunakan Whatsapp mod ini dengan nomor ke 2 ya alias bukan nomor utama sobat. Karena lebih baik memprioritaskan privasi bukan?

Okedeh, selamat mencoba dan tetap bijak menggunakannya ya! 😊



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks