Aplikasi Modifikasi Cheat APK galaxy Macro FF

  • Whatsapp
APK galaxy Macro FF

Selain jenis Cheat Mod Apk yang sudah kami sebutkan sebelumnya, yaitu LuluBox, Bellara dan Lucky Patch serta masih banyak lainnya yang bisa Sobat tengok di sini. Kami kembali akan membahas salah satu Mod Apk lainnya.

Aplikasi modifikasi yang akan kami bahas kali ini adalah Apk Galaxy Macro FF yang juga menjadi alat andalan bagi cheater gaming. Nah untuk itu kami akan mencoba mengulasnya untuk Anda.

Read More

Apa itu Cheat Galaxy Macro FF?

APK galaxy Macro FF
ilustrasi

Berdasarkan apa yang beredar di internet, APK Galaxy Macro FF di klaim sebagai aplikasi cheat yang dapat di gunakan untuk hp samsung Galaxy yang sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 atau lebih tinggi.

Bagaimana dengan merek hp lainnya? Sobat bisa mencoba menginstalnya karena masih ada beberapa yang bisa menjalankannya padahal menggunakan HP merek selain Samsung.

Apk Galaxy Macro FF ini berungsi sebagai Cheat FF yang juga dapat melakukan headshot secara mudah.

Bagaimana Cara Menggunakan apk Galaxy Macro FF?

Nah Perlu Sobat pahami, bahwa terdapat beberapa langkah yang harus sobat lakukan untuk menerapkan APK Galaxy Macro di game Freefire. Tenang, kami akan menjabarkan cara menggunakan galaxy macro apk di free fire di bawah ini, berikut penjelasannya :

  • Pertama silahkan sobat bisa Download aplikasi galaxy macro FF. ( Sobat bisa Googeling terlebih dahulu ya atau download di sini)
  • Nah jika aplikasinya sudah terbuka, silahkan sobat berikan akses agar aplikasi bisa auto clicker.
  • Disini sobat bisa pilih “Setting Accessibility”.
  • Nah perlu sobat perhatikan, jika nantinya muncul banyak pilihan atau opsi, sobat bisa pilih Auto Clicker dengan cara men-swipe toggle button menjadi ON ya hingga warna toggle tersebut berwarna hijau atau biru!
  • Disini sobat silahkan masuk pada aplikasi Auto Clicker.
  • Jika sudah, silahkan sobat pilih tombol Start Multi Target ya.
  • Pada tahapan ini, sobat silahkan jalankan game Free Firenya, dan silahkan pilih menu Settings atau pengaturan.
  • Terakhir, tinggal sobat atur atau setting tombol – tombol yang ada di gamenya.
  • Selesai.

Note : Untuk pengaturan tombol-tombolnya, disini sobat bisa menambahkan beberapa tombol pintas untuk cheat auto headshot nya. Dari settingan para gamers pro player sih, umumnya mereka menggunakan settingan seperti di bawah ini :

Bagaimana Setting Tombol Galaxy Macro?

  • Pada tombol bidik 1 menjadi Tombol Glue wall
  • Pada tombol bidik 2 menjadi Tombol Menembak Kiri
  • Pada tombol bidik 3 menjadi Tombol Jongkok

Apa maksudnya? Nah Maksudnya disini sobat dapat menggunakan tombol bidik dari 1 – 3 untuk jalan pintas seperti tombol glue wall, tembak kiri dan jongkok, jadi dengan bantuan cheat ini sobat dapat menekan tombol pintasan. Sedangkan untuk menampilan glue wall sobat dapat langsung menekan tombol play. Bagaimana? Mudah Bukan?

Apa Saja Risiko Jika Menggunakan Cheat ini?

Namanya menggunakan cheat pasti resiko paling merengrikan adalah banned permanen. Tapi Cheater sejati tidak akan pernah gentar sih kayanya. Nah untuk Sobat yang baru memulai ingin masuk dalam pusaran dunia percheateran sebaiknya baca dulu nih resiko dan apa itu aplikasi modifikasi.

Akhir Kata

Informasi Cheat APK Galaxy Macro FF ini hanya didedikasikan untuk keperluan informasi semata, kami sangat tidak menyarankan Sobat untuk menggunakan aplikasi ini dalam permainan apapun, karena selain merugikan pihak developer tentu juga merugikan pemain lain dan merusak ekosistem game tersebut. Jadi tetap bijak ya! Selamat mencoba! 😊

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *