Cheat ML Membuat Musuh Lag Terbaru 2021

  • Whatsapp
Cheat ML Membuat Musuh Lag

Hi Sobat AndroidPonsel penggemar gaming 5v5 Mobile Legends, pernah gak sih kalian sedang asik ranked dengan jaringan koneksi yang lancar tiba-tiba menjadi lag dan mengalami kekalahan? Bisa aja itu karena cheat yang digunakan lawan membuat Lag permainan kamu.

Game Mobile Legends adalah salah satu game online di Android yang punya pemain sangat banyak, tentu saja dengan kepopularannya tersebut membuat ekosistem game selalu dihantui dengan keberadaan cheat, dan cheat yang paling populer adalah membuat ML musuh menjadi lag sehingga mudah di kalahkan.

Bacaan Lainnya

Cheat Membuat Musuh Lag Mobile Legends (ML) Terbaru 2021

Untuk dapat menggunakan cheat membuat musuh auto lag, Sobat harus menggunakan beberapa aplikasi modifikasi tambahan yang digunakan untuk mengacaukan lawan sehingga mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Aplikasi tersebut bernama Auto Lag Mobile Legends, dan ini sudah banyak di share oleh kalangan youtuber ML yang memang sudah mencoba cheat yang beredar di game tersebut.

Untuk dapat dengan jelas mengetahui cheat tersebut, Sobat dapat melihat dalam video di bawah ini.

Penggunaan cheat ini membuat kamu nampak seperti “PRO” karena lawan akan merasakan PING yang tinggi dalam permainan dan membuat mereka menjadi lag dan kesulitan dalam pertarungan.

Cara Menggunakan Cheat ML Musuh Lag

Untuk menggunakan cheat ini, Sobat perlu mencari aplikasi script cheat yang akan digunakan, dan Sobat juga harus menginstal aplikasi RAR untuk mengekstrak script tersebut.

  1. Unduh script cheat ML Musuh Lag di sini dan unduh Aplikasi RAR untuk Android.
  2. Jika sudah mendunguh semua bahan, selainjutnya silahkan gunakan aplikasi RAR untuk ekstrak script musuh auto lag premium.zip nantinya akan ada file script MobaLogicAndroidRes.unity3rd , ini yang akan digunakan
  3. Pindahkan script ke dalam folder Internal/Android/Data/com.mobile.legends/files/assets/any/android
  4. Jika sudah berhasil memindahkannya, script cheat auto lag Mobile Legends sudah terpasang dan buka game Mobile Legends kamu.

Resiko Menggunakan Cheat Auto Lag ML

Sebelum Sobat benar-benar mencobanya, pastikan kamu sudah mengetahui apa resiko dari penggunaan cheat apapun di game Mobile Legends.

Sama seperti game lainnya yang sudah kita bahas adalah Free Fire. Penggunaan cheat akan sangat berbahaya untuk keamanan akun termasuk pencurian akses login karena menggunakan aplikasi tambahan untuk menggunakannya.

Selain itu penggunaan cheat juga sangat dilarang oleh pihak developer sehingga ada resiko banned secara permanen bahkan banned IP. Jadi sebelum memutuskan menggunakan cheat pastikan Sobat sudah mengetahui resikonya.

Akhir Kata

Artikel Cheat ML membuat musuh lag hanya sebatas informasi yang untuk Sobat pemain Mobil Legends ketahui, kami tidak menyarankan Sobat menggungkannya karena memang ini adalah cara ilegal dan penuh resiko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *