Kolaborasi FF x Aot? Dapatkan Keseruan Bermain FF dengan Kostum Attack on Titan

  • Whatsapp
Free Fire X AOT

Garena selaku pengembang game Free Fire tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para gamers FF. Hal itu terlihat dari berbagai kolaborasi yang dilakukan oleh pihak pengembang. Salah satunya adalah kolaborasi antara FF x Aot (Free Fire x Attack On Titan) yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Game FF pada awal tahun 2021 ini sudah melakukan beberapa dengan One Punch Man. Kolaborasi tersebut menuai kesuksesan dan memperoleh antusias yang tinggi dari para gamers FF. Sekedar info, pada tahun 2020, Free Fire sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Money Heist, Ragnarok, bahkan aktor Joe Taslim di tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Kapankah Kolaborasi FF x Aot Berlangsung?

Free Fire X AOT

Menurut isu yang berkembang, kolaborasi tersebut akan berlangsung pada bulan Mei 2021 mendatang. Hal ini juga dikuatkan oleh YouTuber ternama Free Fire, KULGAR, yang menegaskan kalau kolaborasi akan terjadi pada waktu tersebut.

Meskipun sobat gamers sudah tidak sabar, mau tidak mau harus menunggu sampai waktunya tiba. Karena kolaborasi tersebut sudah resmi diumumkan oleh pihak Garena pada 04 Februari 2021 lalu, berarti penantian kamu tidak bakalan sia-sia sob.

Kita semua berharap semoga kolaborasi FF x Aot tidak masalah maupun penundaan, sehingga sobat sekalian bisa langsung memainkan dan merasakan keseruannya. Bercermin dari kesuksesan beberapa kolaborasi Free Fire sebelumnya, tentu para gamers sekalian tidak akan kecewa karena sudah menunggu kolaborasi FF x Aot tersebut.

Baca Juga : Free Fire x Ragnarok Menjadikan Pengalaman Bermain Semakin Seru

Keseruan Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan

Para gamers tentu sudah bisa memprediksi sejauh mana keseruan yang bisa dirasakan saat memainkan game  FF dengan kolaborasi tersebut. Apalagi kabar yang beredar menyebutkan kalau sejumlah kostumAttack on Titan akan dihadirkan , termasuk pula ingame item eksklusif seperti skin senjata dan semisalnya.

Kolaborasi kali ini diisukan bakal menghadirkan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division saat bermain di dalam game Free Fire. Kehadiran karakter Titan yang merupakan monster pemakan manusia yang paling ditakuti dalam serial Attack On Titan, akan dihadirkan juga melalui kostum spesial.

Jika kita bisa beranda-andai kalau dalam kolaborasi tersebut dibuatkan konten spesial, di mana para Titan menyerang map Bermuda. Lalu para gamers sekalian sebagai survivors harus mengalahkan para Titan dengan segala perlengkapan senjata yang dimiliki. Jika kontennya seperti itu, tentu bermain game main FF bakal lebih seru bukan?

Oh ya, selain kehadiran kostum berbagai item in-game bertema Attack on Titan, dalam pengumuman resmi kolaborasi juga disebutkan tiga nama tokoh populer di Attack on Titan. Ketiga tokoh tersebut adalah Levi Ackerman, Eren Yaeger, dan Armin Arlert. Besar kemungkinan kostum mereka bertiga bakal dihadirkan dalam game FF. Tentunya semua ini hanya perkiraan, mau tidak mau sobat gamers harus sabar menunggu waktu kolaborasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *