Free Fire x Ragnarok Menjadikan Pengalaman Bermain Semakin Seru

  • Whatsapp
Free Fire x Ragnarok

Event Free Fire X Ragnarok mendapatkan sambutan yang meriah dari para pecinta game Free Fire. Bagaimana tidak, dengan kolaborasi tersebut, para pemain game Free Fire bisa mendapatkan item hasil kolaborasi kedua dua game tersebut. Menarik bukan?

Sebagai tambahan informasi, Free Fire merupakan game battle royale mobile yang awal peluncurannya dilakukan pada tanggal 23 Maret 2017 lalu oleh Garena. Sedangkan Ragnarok sendiri merupakan game RPG yang awal peluncurannya dilakukan pada tanggal 31 Agustus tahun 2002 lalu. Sejak peluncuran keduanya, masing-masing dari game tersebut mendapat tempat di hari penggemar game Battle Royale maupun RPG.

Bacaan Lainnya

Garena dan Gravity mengumumkan adanya Free Fire X Ragnarok alias kolaborasi game Free Fire dan Ragnarok, yang memungkinkan pemain FF menikmati keseruan game Battle royale sekaligus bernostalgia dengan game buatan Gravity tersebut.

Kolaborasi Free Fire X Ragnarok Hadirkan Pengalam Bermain yang Berkesan

Kolaborasi Free Fire X Ragnarok menjadikan seluruh pemain Free Fire bisa memperoleh konten in-game yang berasal dari Ragnarok. Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi seluruh pemain game battle royale yang satu ini.

Tidak heran jika Herold Teo yang merupakan produser Free Fire di Garena menyatakan kalau kolaborasi Ragnarok yang begitu digemari oleh banyak pemain gim di seluruh dunia dengan Free Fire bakal menciptakan pengalaman bermain yang seru dan berkesan bagi pemain game Free Fire itu sendiri.

Di dalam game Free Fire nantinya akan dihadirkannya item klasik favorit Ragnarok seperti Assassin Cross, Mr Smile-Mask, dan Poring. Kolaborasi ini sebenarnya sudah dimulai sejak 13 Maret 2020 lalu melalui event in-game.

Bahkan, jika sobat berhasil mengundang beberapa teman yang sudah tidak login ke dalam Free Fire dalam waktu lama, mereka akan diberikan hadiah berupa item Topi Poring di event “Give your friends a Poring Hat”.

Baca Juga : Event FF.com, Scam atau Bukan?

Kolaborasi Free Fire X Ragnarok, Terdapat Kecocokan?

Jika diperhatikan dengan seksama, sebenarnya game Free Fire dan Ragnaro memiliki sisi persamaan. Sehingga, melakukan kolaborasi antara keduanya bukanlah hal yang sulit.

Hal ini juga telah ditegaskan oleh Harry Choi yang merupakan Global Business Director dari Gravity sekaligus Co-President dari PT Gravity Game Link. Harry berpedapat adanya keocockan antara Free Fire dan Ragnarok, yang mana keduanya sama-sama tergolong gim favorit lintas generasi di seluruh dunia.

Harry Choi juga menyatakan kalau keputusan untuk menambahkan konten Ragnarok ke dalam Free Fire sudah tepat disebabkan kondisi game Free Fire sebagai game mobile yang populer di dunia, sedagkan konten Ragnarok mudah dijangkau banyak orang.

Kesimpulannya, kolaborasi Free Fire X Ragnarok sepertinya bakalan menarik disebabkan banyaknya pemain FF dan Ragnarok saat ini. Maka dari itu, para pemain Free Fire pastinya tidak akan menyia-nyiakan kolaborasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *