Aplikasi Faucet Crypto Cara Mudah Dapatkan Coin cryptocurrency Gratis

Faucet Crypto

Di tengah trend Investasi Saham, Investasi Crypto juga semakin marak diminati banyak orang, hal ini bukan tanpa alasan, mengingat sudah banyak orang terkaya di dunia menunjukan minatnya pada cryptocurrency salah satunya adalah Elon Musk yang dalam beberapa minggu terakhir melakukan tweet yang mendukung salah satu coin crypto, bahkan terbarunya Perusahaan milik Elon, yaitu Tesla juga dikatakan bisa dibeli menggunakan Bitcoin.

Trend Crypo tentu saja membuat beragam aplikasi juga ikut naik daun, salah satunya adalah aplikasi untuk mendapatkan coin cryptocurrency secara gratis bernama Faucet Crypto.

Apa itu Faucet Crypto ?

Faucet Crypto

Melalui laman CoinMarketCap.com, Faunce Crypto adalah aplikasi atau website yang mendistribusikan sejumlah kecil cryptocurrency yang dibagikan sebagai hadiah untuk penggunanya yang menyelesaikan tugas yang disediakan oleh pihak Developer.

Faunce dalam bahasa Indonesia berarti keran, dan ini mengibaratkan tetesan kecil air dari keran yang bocor sebagai imbalan penggunanya. Faucet Crypto akan mengirimkan cryptocurrency sebagai hadiah dari tugas-tugas langsung ke dompet crypto penggunanya.

Tugas yang diberikan di Faucet Crypto meliputi, melihat iklan, menonton video produk, menyelesaikan kuis dan yang sebenarnya paling diragukan adalah melakukan klik tautan (Tugas ini Anda harus lebih hati-hati), selain itu ada juga tugas menyelesaikan captcha.

Aplikasi Faucet Crypto bukanlah tempat untuk Anda yang ingin cepat kaya dengan cepat, semakin Anda mengerjakan tugas yang sederhana, semakin kecil coin yang didapatkan.

Selain itu aplikasi ini juga punya ambang pembayaran minimum, sehingga pengguna dapat menarik hadiah ini hanya setelah mencapai ambang batas minimum yang ditetapkan.

Berbagai Macam Aplikasi Faucet Crypto

Perlu diketahui, sekarang ini sudah banyak aplikasi dan website yang menyatakan mereka adalah layanan Faucet Crypto yang akan membayar penggunanya dengan coin Crypto. Karena semakin banyak aplikasi dan web yang mengklaim hal tersebut, tentu saja kita sebagai pengguna harus lebih berhati-hati untuk memilihnya.

Untuk itu kami informasikan beberapa layanan Faucet Crypto yang kami rangkum dari beragam sumber yang menyatakan layanan tersebut terbukti membayar. Kendati demikian kami tidak menjamin layanan tersebut akan selalu membayar penggunanya.

Baca juga: Visa Siapkan Masa Depan Pembayaran Via Crypto

Freebitco.in

Pertama ada situs website Freebitco.in, website satu ini terbilang sudah cukup lama eksis, jika Anda adalah orang yang berkecimpung lama di dunia Crypto khususnya Bitcoin tentu saja sudah mengetahuinya.

Freebitco.in dikatakan masih membayar penggunanya dan website cukup terpercaya. Cara kerjanya adalah pengguna hanya perlu menekan tombol roll setiap jam untuk mendapatkan coin.

Walaupun kami belum mencobanya, tapi banyak yang mengatakan layanan ini terbukti membayar. Jadi tidak ada salahnya Anda mencobanya.

Perlu diketahui, untuk dapat melakukan withdraw atau payout, pengguna harus mencapai saldo minimum yaitu sebesar 30.000 satoshi atau 0.0003 bitcoin.

Moon Bitcoin

Website Faucet Crypto selanjutnya adalah Moon Bitcoin, Website ini dikatakan bisa mengklaim satoshi setiap 5 menit sekali, tapi perlu diketahui untuk widraw hanya seminggu sekali dan kekurangannya websitenya dipenuhi dengan iklan tentu saja ini sangat mengganggu aktivitas pengunjung web tersebut.

Moon Dogecoin

Jika Sobat mengikuti perkembangan cryptocurrency, tentu saja Sobat mengetahui Dego Coin, ya coin ini beberapa kali di Tweet oleh Elon Musk sehingga harga coinnya melambung tinggi.

Nah jika Sobat ingin mendapatkan Degocoin secara gratis, Anda bisa mengikuti Faucet Crypto Moon Degocoin. pengguna bisa mengklaim coin setiap 5 menit sekali.

Moon Litecoin

Ada juga Moon Litecoin yang akan memberikan secara cuma-cuma litecoin dengan menjalankan tugas di dalamnya, di sini Anda bisa mengklaim minimal setiap 5 menit sekali. Tampilan websitenya sama seperti dengan Moon Dogecoin.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak website Faucet Crypto yang beredar di internet, tapi beberapa bisa Anda coba seperti yang kami sebutkan di atas, jika Sobat tahu layanan faucet crypto lainnya Anda bisa share di laman komentar di bawah ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks