Cara Mudah Top Up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel

  • Whatsapp
Top Up free fire pulsa Telkomsel

Jika Sobat adalah pemain game Free Fire tentu saja Sobat pasti kepikiran bagaimana cara mudah untuk membeli diamond. Jika Sobat adalah pengguna provider Telkomsel, tentu saja artikel ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Karena di sini kami akan share cara Top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel dengan mudah. Jika Sobat bukan pengguna Telkomsel, kalian juga dapat mengikuti cara ini, karena cara ini juga berlaku untuk pengguna XL, Indosat, Tree, Axis dan lainnya.

Read More

Cara Top Up Free Fire Pulsa Telkomsel

Cara top up pulsa ini kita menggunakan layanan dari CodaShop. Untuk itu Sobat bisa langsung ke halaman ini https://www.codashop.com/id/free-fire dan ikuti setiap langkah yang ada.

Topup Free Fire Telkomsel

Ikuti Semua Petunjuk Top Up Free Fire Telkomsel

Jika sudah masuk ke halaman Codashop, Sobat gamers akan disuguhkan dengan form untuk melakukan pembelian diamond di game Free Fire. Dari form tersebut, Sobat harus memasukan Player ID ini sangat penting ya Sob!

Player ID bisa Sobat dapatkan di dalam game Free Fire yang ada di bagian Profile. Lihat di sana ada angka-angka yang disebut Player ID. Atau jika Anda kesulitan Anda bisa Googling cara mendapatkannya.

Selanjutnya pilih nominal Diamond yang ingin di top up ke akun Free Fire, dan pilih metode pembayaran Telkomse.

Di CodaShop Sobat tidak hanya bisa top up Free Fire dengan Telkomsel saja, melainkan bisa dengan semua Operator yang ada di Indonesia, termasuk Indosat, XL, SmartFreen, Tree, bahkan juga bisa topup dengan shopeepay dan juga ada kredivo, jadi bisa utang topup dulu kalau pake ini.

Kemudian Sobat masukan nomor Telpon dan alaman email, dan klik beli sekarang, tunggu sampai Diamond yang sobat beli masuk ke dalam akun kalian ya.

Baca juga: Cara Top Up Free Fire di Indomaret Dengan Mudah!

Akhir Kata

Dan Demikian tutorial cara top up Free Fire dengan Telkomsel melalui CodaShop. Selain di layanan codasho sebenarnya sobat bisa membelinya di dalam game, tapi memang pilihan diamond yang sangat terbatas sehingga banyak yang memilih melakukan topup di layanan pihak ketiga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *