Punya Baterai 5.000 mAh, Ini Jadwal Flash Sale Samsung Galaxy A02

  • Whatsapp
Ini Jadwal Flash Sale Samsung Galaxy A02

Setelah berhasil mendapatkan sertifikat TKDN akhir tahun lalu, Samsung akhirnya bakal merilis Samsung Galaxy A02 ke pasar Indonesia melalui program flash sale. Pogram Flash sale Samsung Galaxy A02 dijadwalkan mulai tanggal 15 hingga 21 Februari dengan harga menarik yaitu Rp1.449.000.

Ponsel entry level ini menyasar para pengguna yang aktif dalam bermedia sosial, menikmati hiburan multimedia dengan layarnya yang besar dengan ditopang baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh. Memori penyimpanan yang besar juga memungkinkan para penggunanya menyimpan ribuan foto atau video tanpa khawatir kehabisan memori.

Bacaan Lainnya

Dengan harga yang relatif terjangkau, Samsung berharap dapat memenuhi kebutuhan para pecintanya.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar besar serta harga terjangkau,” Bunyi keterangan resmi Samsung melalui Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia seperti dilansir Antara.

Samsung Galaxy A02 di jalankan dengan chipset Mediatek MT6739W, dengan RAM 3GB serta 32GB untuk memori internal. Jika kurang, Anda bisa mengupgrade kapasitas memori hingga 1TB dengan menggunakan penyimpanan internal.

Chipset Mediatek MT6739W tersebut akan menjalankan sistem operasi Android 10.0 serta antarmuka pengguna One UI Core 2.5. Meski begitu Samsung masih menggunakan port USB type B pada ponsel ini.

Samsung membesutkan layar besar berukuran 6,5 inci  pada Galaxy A02. Resolusi HD+ PLS Infinity-V akan memanjakan mata Anda ketika menonton video – video kesukaan Anda. Belum cukup, Galaxy A02 juga akan memanjakan telinga Anda dengan ditanamkannya teknologi suara Dolby Atmos yang jernih.

Ponsel berdesain Infinity V- Display ini menghadirkan dua kamera belakang dengan resolusi 13MP untuk kamera utama dan 2 MP pada kamera makro. Sedang untuk urusan selfie, Samsung menanamkan kamera beresolusi 5MP untuk kamera depan. Memiliki bobot 206 gram smartphone ini diklaim memiliki kecepatan CPU 1,5GHz dan ketahanan baterai hingga 79 jam.

Ponsel yang diluncurkan dengan pilihan warna yang soft namun trendi yakni Denim Black serta Denim Gray ini memiliki banderol asli Rp 1.499.000. Namun Anda dapat memilikinya dengan harga Rp 1449.000 pada periode flash sale mulai 15 hingga 21 Februari 2021.

Sebagai bonus, Samsung memberikan Earphone original senilai Rp 149.000 dan paket bundlingMAX dari telkomsel dimana Anda akan memiliki kuota paket data bulanan hingga 8,5GB atau setara dengan 102 GB dalam setahun senilai Rp 50.000 per bulannya.

Anda dapat mengikuti penawaran flash sale Samsung A02 ini dengan cara membuka situs resmi mereka Samsung.com atau melalui Shopee.

Pada jajaran entry level, Samsung Galaxy A02 akan bersaing ketat dengan ponsel besutan Xiaomi yakni Redmi 9C dan ponsel keluaran Realme yaitu Realme C12. Xiaomi Redmi 9C ddipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.599.000 sementara Realme C1 dibanderol seharga Rp 1.899.000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *