Menghasilkan Uang dari Nimo TV dengan Live Stream Gaming, Bagaimana Caranya?

  • Whatsapp
Nimo TV

Perkembangan esport baik secara nasional maupun internasional rupanya terus melejit. Bermain game yang dulunya sering dikatakan sebagai hobi tak berguna, kini justru bisa menjadi salah satu sumber penghasilan.

Setidaknya ada beberapa gamer yang saat ini sudah cukup terkenal dan bahkan dapat meraup keuntungan dari bermain game. Seperti misalnya Audrey dari Free Fire, Donkey dari REVO, JessNolimit dan Oura dari EVOS serta Lemon dari PSG RRQ.

Lalu, dari manakah mereka mendapatkan uang melalui bermain game? Salah satunya adalah melalui live stream game yang biasa dilakukan oleh para gamer melalui Nimo TV.

Apa Itu Nimo TV?

Nimo TV

JikA Anda penggemar game online, maka tentu Anda taka sing lagi dengan platform yang satu ini. Nimo TV adalah sebuah platform live stream yang diluncurkan oleh Huya Inc di Indonesia pada Mei 2018 lalu. Platform ini bisa Anda akses melalui website, android maupun iOs.

Platform ini merupakan salah satu wadah bagi para gamer yang ingin melakukan siaran langsung ketika bermain game, dengan lebih nyaman dan mudah tentunya. Kelebihan platform ini adalah terdapat banyak game yang dapat disaksikan secara live stream, mulai dari Dota 2, Ragnarok, PUBG, Minecraft, Mobile Legends, AOV hingga Point Black.

Jika sudah mengunduh aplikasi ini, Anda juga bisa mengikuti atau memfollow para game streamer favorit Anda. User interface yang nyaman dan sederhana membuat aplikasi ini dapat diakses dan digunakan dengan mudah. Untuk mengunduh aplikasi ini Anda hanya membutuhkan memori sekitar 68,25 Mb saja. Tidak terlalu besar bukan?

Benarkah Nimo TV Bisa Menghasilkan Uang Bagi Game Streamer?

Ternyata layaknya Youtube, Anda juga bisa menghasilkan uang dari platform ini. Tentunya jika Anda adalah seorang game streamer yang memiliki cukup banyak follower. Platform ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan pundi-pundi dollar tiap bulannya.

Dibandingkan platform lain, platform yang satu ini bahkan lebih mudah dan juga memiliki perhitungan dan peraturan yang lebih detail. Cara bagi para game streamer untuk mendapatkan uang adalah Anda harus bermain paling tidak 2 jam dalam sehari atau 60 jam dalam sebulan. Pundi-pundi uang juga bisa dihasilkan dari koin serta jumlah share yang berasal dari penonton.

Bagi beberapa game streamer, mereka juga akan berkesempatan mendapatkan contract official dari Nimo TV. Jalur ini ditujukan bagi pada game streamer yang memiliki prestasi, sehingga membuka kemungkinan untuk meraup keuntungan jauh lebih banyak lagi.

Penghasilan para game streamer adalah sekitar 50 USD hingga 20.000 USD atau sekitar Rp300 juta rupiah setiap bulannya.

Kehadiran platform live stream gamer ini menjadi bukti bahwa ternyata dari hobi bermain game, Anda bahkan bisa mendapatkan uang yang cukup besar. Hal ini juga mendukung perkembangan esport di Indonesia makin maju pesat. Beberapa tim besar yang saat ini sudah berhasil menorehkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional diantaranya In Your Dream dari TP.NND, Audrey dari FF, PSG.RRQ Lemon dari RRQ, dan Rekt dari Evos.

Baca juga : Isi waktu Luang Selama Masa Pandemi dengan Aplikasi Android Penghasil Uang Nyata yang Terbaik

Jika Anda juga berminat untuk berkarir melalui game di platform ini, mungkin mulai saat ini Anda bisa terus meningkatkan kemampuan bermain game Anda. Semoga ulasan mengenai Nimo TV ini bermanfaat untuk memperluas wawasan Anda mengenai esport di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *