Game  

Inilah Daftar Nama Guild FF Keren dan Artinya

nama guild ff keren dan artinya

Keseruan dalam bermain game Free Fire bisa dilakukan secara solo maupun bersama tim atau guild. Saat bermain guild, kerjasama sesama anggota tim yang solid dan strategi yang tepat menjadi penyebab gamers bisa booyah.

Jika sobat gamers mengharuskan untuk menggunakan nick name yang keren saat bermain solo, demikian pula saat bermain secara tim. Penggunaan nama guild yang keren sangatlah penting, karena nama tersebut merupakan identitas dari guild tersebut.

Bagi sobat yang masih kebingungan dalam menentukan nama guild ff yang tepat, di bawah ini akan saya sebutkan nama-nama guild FF keren beserta artinya. Sobat tinggal memilih satu nama yang paling cocok dan paling tepat untuk digunakan.

10 Daftar Nama Guild FF Keren dan Artinya

Baiklah, agar tidak terlalu panjang lebar, di bawah ini akan saya sebutkan daftar nama guild FF beserta artinya. Nama-nama guild tersebut adalah sebagai berikut :

1.Tiger Olve Prince

Artinya pangeran suci sehebat macan, disingkat TOP. Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang anggotanya tampan-tampan.

2.Eagle Eye Knights

Para ksatria bermata elang, disingkat (EEK). Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang para anggotanya memiliki mata yang jeli dan tajam seperti elang.

3.Black Clover

Artinya semanggi hitam, yang disingkat BC. Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang memiliki karakter yang sama dengan tokoh anime black clover. Karakter tersebut adalah sangar.

4.Ladies Of Leolin

Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang anggotanya terdiri dari kumpulan gadis segarang singa betina. Dalam penyebutan disingkat LOL, serupa dengan akronim “laugh out loud”.

Baca Juga : Tempat Gratis Unduh Wallpaper FF Bergerak

5.Wild Crime

Artinya kriminal lembut, disingkat WC. Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang anggotanya tenang tapi mematikan, alias berdarah dingin.

6.Top Thunder Squad

Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang skuad yang anggotanya cepat dan kuat laksana guntur.

7.Brain Killer

Artinya pembunuh pikiran, disingkat BK. Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang terlihat sangar karena dapat menghancurkan pikiran lawan.

8.Teen Queen

Artinya ratu muda, disingkat TQ. Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang kelompok gamer wanita.

9.Eclipse Squadron

Artinya pasukan gerhana matahari, disingkat ES. Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang anggotanya wajah tampan dan cantik.

10.Bumble Bee

Nama ini sangat cocok digunakan oleh guild yang sifatnya gigih dan berusaha melindungi satu sama lain. Nama ini diambil dari karakter robot dalam film Transformer. Robot tersebut dikenal sebagai robot yang gigih, kuat, dan selalu berusaha melindungi teman-temannya.

Demikianlah daftar nama guild FF beserta artinya yang bisa saya bagikan kali ini. Sobat tinggal memilih nama yang cocok untuk digunakan jika belum digunakan oleh tim atau guild lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks