Aplikasi Cash For App Terbukti Membayar atau Scam?

  • Whatsapp
aplikasi cash for app

Nampaknya menghasilkan uang dari internet bukan hal yang sulit lagi seperti jaman dahulu. Internet saat ini bak dunia kedua manusia. Dengan internet, segala macam informasi dari berbagai belahan dunia dapat kita ketahui dan lihat hanya dalam genggaman tangan saja. Berselancar di internet memang hal yang sangat menarik dan mengasikan.

Dengan internet, orang-orang dapat menggunakannya untuk menunjang kebutuhan sehari-hari seperti untuk pekerjaan, untuk sekolah ataupun kuliah, untuk bisnis, dan malah bisa mendapatkan uang tanpa usaha yang lebih. Memang banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bertebaran, khususnya di OS Android sendiri. Aplikasi penghasil uang tersebut sebagian memang benar, dan sebagian menggunakan skema Ponzi dan ternyata malah menipu.

Bacaan Lainnya

Namun sedang ramai salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak orang klaim aman, yaitu Cash for app. Memangnya beneran aman atau sekedar modus? Daripada bingung, sobat bisa simak ulasan di bawah ini!

Penjelasan Aplikasi Cash for Apps

Aplikasi Cash For App
image by getcashforapps.com

Nah bagi sobat yang belum mengetahui tentang aplikasi ini, aplikasi Cash for Apps sendiri adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang berkat tugas yang diberikan seperti mendownload aplikasi yang direkomendasikan. Dengan kata lain, Cash For App sebagai media endorse atau sponsor untuk iklan agar aplikasi yang mengendorse-nya banyak di unduh.

Sebagai informasi tambahan, bahwasanya Cash for app sendiri didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd di bawah Direktur perusahaan Taylor Smears. Perusahaan ini berkantor pusat di 1115 Jonathan Drive, Penticton, British Columbia V2A8Z6, CA.

Bagaimana Cara Menggunakan dan Mendapatkan Keuntungan Dari Cash for App?

Aplikasi Cash For App
image by getcashforapps.com

Cash for app sendiri sebenarnya sangat mudah digunakan, adapun berikut cara penggunaan cash for app untuk mendapatkan uang :

  • Pertama, silahkan buka Google Play Store di HP.
  • Lalu cari aplikasi bernama Cash For App, dan langsung download aplikasi tersebut
  • Jika sudah, silahkan jalankan aplikasi ini. Nah nantinya pada halaman awal, nantinya muncul perizinan serta syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Jika sudah selesai membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, nantinya pengguna akan diminta untuk login (jika sudah memiliki akun) atau daftar (jika belum memiliki akun). Nah pendaftaranya pengguna akan diminta memasukan email address, lalu akan diminta menyetel password.
  • Jika sudah, maka akun cash for app pengguna sudah jadi
  • Maka jika pengguna setuju, nantinya akan langsung muncul berbagai tugas seperti mengunduh aplikasi sponsor yang di rekomendasikan seperti Spotify, Twitter, Heartstone, dan lainnya.
  • Maka disini pengguna bisa menyelesaikan langkah-langkah yang diminta seperti mengunduh aplikasi sebanyak-banyaknya. Berkat mengunduh aplikasi yang direkomendasikan, maka pengguna akan mendapatkan poin sesuai tugas yang di jalankan.
  • Poin akan tersimpan di dompet akun cash for app pengguna. Nah nantinya point ini dapat ditukarkan untuk mendapat rewards atau hadiah.

Nah proses penukaran hadiah atau uangnya cukup memakan waktu. Karena di Cash for Apps sendiri akan membayarkan uang tunai ke penggunanya setelah mereka mencapai minimal 3000 poin dalam bentuk gift card.

Yang mana gift card tersebut bisa sobat ditukarkan degan uang ataupun digunakan untuk membeli barang di beberapa toko online populer yang berlaku, adapun marketnya seperti seperti iTunes, Amazon, Best Buy, dan sebagainya.

Namun untuk mendapatkan poin setelah menginstall aplikasi, maka sobat jangan langsung menghapus aplikasinya dulu. Minimal tunggu sampai seharian atau 24 jam, agar pihak cash for app dapat mendeteksi bahwa sobat sudah menjalankan tugas yang diberikan.

Note : Aplikasi Cash for Apps sendiri dapat di unduh dan berlaku di semua Negara termasuk Indonesia, namun beberapa aplikasi sponsor yang direkomendasikan oleh cash for app sebagai penghasil poin (tugas), tidak semua aplikasi sponsor tersebut tersedia di negara lokasi Indonesia. Maka itu bisa ‘merugikan’ pengguna karena tidak dapat menghasilkan poin dengan maksimal.

Lalu, apakah aplikasi Cash for App Aman tau Sekedar Modus Penipuan?

Aplikasi Cash For App
image by freepik.com

Sejauh yang kami analisis, aplikasi ini cukup aman. Selain itu konsep aplikasi Cash for App sangat berbeda dari aplikasi scam dengan skema Ponzi yang tugasnya hanya menonton video, mengundang teman, dan top up untuk membuka tugas lainnya, lalu akan meraup keuntungan (uang) yang sangat besar.

Baca juga: Aplikasi Kompas Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

Karena di Cash for App, semua keuntungan tergantung dengan usaha pengguna untuk menjalankan tugas yang diberikan. Jika pengguna mampu menjalankan tugas secara maksimal, maka hasinya juga akan banyak dan dapat ditukarkan. Jika mengerjakan tugas sedikit, maka Cash for app juga tidak memaksa untuk harus menyelesaikan semuanya. Juga disini pengguna tidak diminta untuk top up untuk membuka tugas selanjutnya. Terkait keuntungan di Cash for app, keuntungan disini terbilang kecil dan tidak sebanyak di aplikasi Skema Ponzi.

Cash for app sendiri memiliki website resmi yaitu https://www.getcashforapps.com/ yang bisa sobat kunjungi. Disini terlihat seperti situs yang meyakinkan.

Tapi kami tegaskan, kami tidak menjamin aplikasi Cash for App benar-benar aman, dan kami juga tidak mengklaim bahwa aplikasi ini hanya modus belaka. Sejauh ini belum ada complain terkait hal yang merugikan dari penggunanya. Paling complain hanya sekedar masalah teknis seperti aplikasi yang diunduh tidak tersedia, dan sebagainya.

Akhir Kata

Bagaimana penjelasan aplikasi cash for app tersebut? Apakah sudah cukup jelas dan meyakinkan? Nah jika dirasa sobat belum yakin, cara untuk membuktikannya adalah sobat dapat mengunduh dan mainkan aplikasinya, atau bertanya ke pakar IT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *