Aplikasi Kompas Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

  • Whatsapp
aplikasi kompas penghasil uang

Semakin majunya teknologi membuat peluang untuk menghasilkan uang dari dunia online menjadi makin besar. Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan beberapa tugas, lalu darinya Anda bisa mendapatkan bonus berupa uang tunai. Terbaru ini ada satu lagi aplikasi penghasil uang yang sudah cukup banyak dikenal yaitu aplikasi kompas penghasil uang.

Dengan aplikasi kompas penghasil uang ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan ada juga yang memanfaatkannya sebagai penghasilan tetap. Lalu, seperti apakah  Compass apk ini dan apakah aplikasi ini benar-benar dapat menghasilkan uang atau hanya penipuan?

Bacaan Lainnya

Cara Mengunduh Aplikasi Kompas Penghasil Uang

Sebelum menggunakan aplikasi Compass apk tentu saja Anda harus mengunduhnya lalu menginstalnya terlebih dahulu. Berikut cara mudah download aplikasi Compass:

  1. Buka browser dari perangkat smartphone Anda.
  2. Sila akses ke situs berikut http://bit.ly/2Mf2Djh.
  3. Isi semua informasi pada kolom yang tersedia.
  4. Masukkan data nomor telepon, jika ingin lebih aman gunakan nomor ponsel yang bukan merupakan nomor telepon utama.
  5. Masukkan kata sandi  Anda.
  6. Setelah itu masukkan kode verifikasi yang tertera di bagian samping.
  7. Sila masukkan kode undangan lalu setelah  itu klik “Daftar”.
  8. Proses selesai lalu tunggu hingga menu “Unduh Compass Sekarang” muncul.
  9. Klik menu tersebut, dan file aplikasi Compass akan terunduh di memori hp Anda.

Cara Kerja Aplikasi Kompas Penghasil Uang

Hampir sama dengan banyak aplikasi penghasil uang lainnya, untuk mendapatkan uang dari Compass apk Anda juga harus mengerjakan berbagai tugas atau misi  yang sudah diberikan terlebih dahulu.

Jika Anda pernah menggunakan JD Union atau Alimama, maka sistem kerja Compass ini juga sama. Anda harus mengerjakan misi pesanan seperti pada kedua aplikasi tersebut. Baru setelah misi pesanan selesai Anda akan mendapatkan bonus.

Anda bisa mendaftar menjadi  member gratis, namun jumlah misi dan bonus yang dijanjikan sangat terbatas. Sehingga dibuatlah sistem level, sehingga jika ingin memperbanyak misi dan bonus otomatis Anda harus menaikkan level terlebih dahulu.

Untuk proses level up ini Anda harus melakukan deposit atau menyetorkan sejumlah uang. Makin tinggi level yang diinginkan makin banyak uang yang harus didepositkan.

Apakah Aplikasi Kompas Penghasil Uang adalah Penipuan?

JD Union dan Alimama dengan sistem kerja yang sama dengan Compass ternyata dinyatakan sebagai penipuan. Karena selain menggunakan skema Ponzi, mereka juga dinyatakan membawa kabur uang milik member. Namun meski begitu pada aplikasi Compass belum ditemukan kasus serupa.

Aplikasi Compass ini juga terbilang baru, sehingga masih belum terdeteksi adanya penipuan atau tidak. Meski begitu ada beberapa hal yang membuat Anda harus waspada pada aplikasi ini, seperti misalnya:

  • Domain website yang masih terindeks double di Google, ditambah lagi website yang digunakan pun belum terlihat profesional.
  • Tampilan website yang terlalu sederhana dan seperti abal-abal.
  • Pada saat pendaftaran Anda bahkan bisa menggunakan nomor ponsel palsu. Juga tidak adanya OTP saat memasukkan nomor hp. Ini menandakan tidak adanya keamanan.
  • Adanya permainan uang pendaftaran saat akan melakukan kenaikan level. Sistem ini sangat mirip dengan mayoritas investasi bodong atau Skema Ponzi.

Baca juga: Awas Hati-Hati Dengan Aplikasi TikTok Cash Apk

Jika Anda memang penasaran dan ingin mencobanya, maka sebaiknya Anda tidak tergiur untuk mendepositkan banyak uang. Apalagi jika belum jelas status dari aplikasi Compass tersebut. Untuk menuntaskan rasa penasaran Anda, cukup gunakan aplikasi kompas penghasil uang dengan member gratis, dan jangan lakukan setoran uang apapun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. bena2 ponzi..
    penipuan, saya sdh coba isi ulang 1jt, saat mau d tarik tidak bisa. coba hub service center alih2 peningkatan sistem dan server ternyata yg ditarik sdh hilang saldo berkurang. Jadi jangan lakukan isi ulang, atau ikuti aplikasi ini. cukup saya yg jadi korban. Salam pencari receh..

  2. saya coba lv1 gratis
    dari modal 20rb sudah terkumpul 100rb lebih
    coba saya gunakan belanja² senilai 100rb.an
    entah bener bisa narik uangnya atau tidak
    cuma penasaran saja