Yugioh Android Offline Yang Bisa Kamu Coba, Segera Download

  • Whatsapp
Yugioh Android offline

Mencari game Yugioh Android offline untuk sekarang? Kamu bisa mencoba untuk mengunduh Yu-Gi-Oh! Duel Generation. Sayangnya, untuk aplikasi permainan ini tak bakal kamu temukan di Play Store. Meski demikian, kamu bisa mengunduhnya di aplikasi download seperti TapTap maupun ApkPure. Dimana kedua aplikasi tersebut terkadang mempunyai aplikasi-aplikasi ‘ghoib’ yang tak tersedia di aplikasi download online milik Google yang ada di Android.

Terlepas dari itu, Yu-Gi-Oh! Duel Generation juga merupakan aplikasi yang cukup ringan semisal kamu ingin mencobanya. Mengingat, file awal pengunduhan aplikasinya hanya sekitar 528.30 MB saja. Jelas, game bergenre strategi kartu ini bakal sangat bagus untuk kamu coba. Terlebih, kamu juga dapat memainkannya secara offline.

Bacaan Lainnya

Ketahui Tentang Soal Game Yugioh Android Offline

Bisa dikatakan, game yang diangkat dari serial anime terkenal asal Jepang itu sebenarnya sudah muncul semenjak bulan Juni 2017 lalu. Sayangnya, pamor dari game ini justru kurang cemerlang lantaran tak terlalu banyak gamers yang memainkannya.

Terlebih, sekarang juga sudah ada versi terbaru dari permainan tersebut yang bernama Yu-Gi-Oh! Duel Links dan ini bisa Anda unduh di Play Store. Akan tetapi, untuk permainan ini tidak dapat kamu mainkan secara offline. Selain itu, game besutan Konami ini juga memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar semisal kamu sudah memainkannya.

Kembali ke Yu-Gi-Oh! Duel Generation, game yang notabene sama-sama di publish oleh Konami ini justru memiliki banyak kekurangan. Meski ukuran penyimpanan data untuk permainannya yang tak terlalu besar, game ini juga jarang mendapatkan update.

Jelas, kartu-kartu yang dapat akan kamu mainkan juga tak akan lengkap seperti beberapa seri anime-nya yang terus berjalan. Selain itu, server dari Yu-Gi-Oh! Duel Generation cukup buruk semisal kamu mencoba memainkannya secara online. Yang terakhir, sistem banlist yang digunakan juga terbilang cukup lama.

Walaupun begitu, beberapa faktor tersebut masih ada hal bagus dari permainan ini. Detailnya, untuk melakukan summon kartu di game ini sangat lengkap dan itu berlaku untuk alur ceritanya juga.

Ingin Jago Memainkannya, Simak Nih Tipsnya

Mungkin, yang perlu kamu ketahui soal Yugioh Android offline adalah permainan ini tak bakal memberikan tutorial kepada para pemain barunya. Jelas, hal ini bakal membuat kamu pusing semisal tidak tahu cara memainkannya.

Ya, di game ini kamu juga bakal mendapatkan beberapa kartu dan itu bisa membuat kamu mengeluarkan kartu terkuat melalui ‘summon’. Namun, untuk summon dari masing-masing kartu juga bakal berbeda semisal spesial summon, xyz, ritual, sacrifice, synchro, fusion dan pendulum. Oleh karena itu, kamu pun mesti mengetahui dengan jelas soal kartu-kartu apa yang kini tengah kamu punya dan kombo apa yang ingin kamu gunakan saat duel.

Agar dapat menambah kartu-kartu yang ingin kamu punya, kamu pun mesti melakukan duel untuk mendapatkan duel point. Selain dapat ditukarkan dengan kartu-kartu, kamu pun bisa menukarnya dengan ‘bonus booster’ yang membuat kamu bakal memperoleh duel point cukup banyak semisal menang duel.

Selanjutnya, kamu bisa mencari beberapa kartu penting untuk dimiliki guna dijadikan ‘counter’ dari kartu-kartu utama lawan. Terlebih, kamu bisa mencari kartu-kartu semisal Performance Hat Trick, Creature Swap serta Autonomous Action Unit yang mungkin bisa membantu deck kamu lebih kuat.

Baca juga: Game Fighting Android Yang Memiliki Rating Tinggi, Bisa Kalian Coba

Mungkin, hanya itu saja informasi mengenai Yu-Gi-Oh! Duel Generations (game Yugioh Android offline) yang dapat kami berikan. Kamu pun bisa mencari dan mengunduhnya semisal tertarik untuk memainkannya. Namun, kamu dapat mencoba Yu-Gi-Oh! Duel Links semisal ingin menjajal game sama dengan sensasi yang lebih baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *