Game  

Game Fighting Android Yang Memiliki Rating Tinggi, Bisa Kalian Coba

Game Fighting Terbaik Android

Cukup penasaran dengan game fighting Android yang kini memiliki rating-rating tinggi? Kami pun bakal memberikan sedikit rangkuman dari beberapa permainan tersebut. Mengingat, ada sebagian game yang tak akan membuat kamu asing maupun ragu dengan rating bintang yang dimilikinya di Play Store untuk sekarang.

Rekomendasi Game Fighting Android Seru Untuk

Walaupun begitu, kamu mesti memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar semisal tertarik untuk mengunduh dan memainkannya. Mengingat, ada beberapa permainan juga yang memerlukan ruang cukup besar di awal kamu mengunduh dan saat mulai memainkan game-nya nanti.

Dynasty Heroes: Legend of Samkok

Memiliki gameplay yang cukup simpel, permainan taktis RPG yang di publish oleh EskyfunUSA ini justru terbilang game berat. Mengingat, di awal pengunduhan aplikasinya saja kamu mesti menyiapkan ruang penyimpanan sekitar 1 GB. Walaupun begitu, permainan yang baru dirilis pada bulan Mei tahun kemarin juga menawarkan banyak karakter chibi dan lucu.

Namun, kamu mesti terus berusaha untuk mendapatkan karakter-karakter kuatnya untuk bisa menjadi yang terkuat di mode ranked. Tentu, ini bakal jadi tantangan bagus untuk bisa kamu coba.

Di Play Store, Dynasty Heroes: Legend of Samkok mendapatkan rating bintang 4.4. Jelas, ini bakal menjadi pilihan game yang menarik semisal kamu ingin mencoba memainkannya.

Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Menempati posisi kedua di game terlaris untuk game strategi, Rise of Kingdoms: Lost Crusade juga termasuk ke pilihan editor Play Store. Tentu, seluruh hal tersebut tak bakal lagi membuat kamu ragu untuk bisa mencobanya. Dengan rating bintang 4.2, permainan ini juga sudah diunduh sekitar kurang lebih 10 juta.

Terlepas dari itu, gameplay permainan ini bakal membuat kamu terus bereksplorasi untuk membangun kerajaan terkuat yang bisa kamu ciptakan. Terlebih, ada banyak sekali karakter ‘commander’ yang berasal dari negara-negara berbeda dan memiliki kemampuan unik tersendiri.

Ingin mencoba memainkannya? Kamu dapat menyiapkan ruang penyimpanan awal di smartphone maupun perangkat yang ingin kamu gunakan sekitar 659 MB untuk data awal aplikasinya.

Grand Robot Ring Battle: Robot Fighting Games

Dirilis pada tanggal 19 Februari 2019, Grand Robot Ring Battle: Robot Fighting Games menjadi game yang mungkin mesti ada di smartphone Anda. Dengan gameplay yang cukup sederhana, permainan yang di publish oleh Prophecy Games Studios ini memberikan visual menarik lantaran seluruh karakternya adalah robot.

Dengan rating bintang 4.8 dan sudah diunduh sekitar kurang lebih satu juta kali, ukuran download awal permainan ini hanya sekitar 93 MB saja. Tertarik untuk mencobanya?

Shadow of Death: Stickman Fighting – Game Offline

Mendapatkan banyak sekali penghargaan pada tahun kemarin, Shadow of Death: Stickman Fighting – Game Offline bisa menjadi opsi lain yang mungkin bisa kamu unduh. Dengan banyaknya karakter yang memiliki kemampuan berbeda, kamu pun bakal tertantang untuk menjalani tiap levelnya dengan karakter yang mungkin kamu ingin mainkan.

Tak memerlukan koneksi internet, game ini bakal menjadi pilihan yang bagus untuk kamu miliki di smartphone. Mendapat rating bintang 4.6 dan sudah lebih dari 10 juta kali, kamu pun mesti menyiapkan ruang penyimpanan awal sekitar 154 MB semisal ingin mengunduhnya.

Light In Chaos: Sangoku Heroes [Action Fight RPG]

Dengan tampilan karakter anime yang cukup menarik, Light In Chaos: Sangoku Heroes [Action Fight RPG] merupakan game dengan mode cerita yang cukup bagus. Dirilis pada tanggal 17 Oktober 2018, permainan ini sekarang mendapatkan rating bintang 4.6.

Baca juga: Full Size PUBG Mobile 2021 Terbaru, Lebih Menarik Dimainkan

Meski untuk ukuran download awalnya hanya sekitar 41,9 MB, game ini terbilang berat saat kamu sudah masuk ke dalam permainannya nanti.

Mungkin, hanya itu yang bisa kami sampaikan soal game fighting Android. Mengingat, seluruh permainan itu dapat kamu temukan dengan mudah saat mencarinya dengan filter ‘game pertarungan’ di pencarian Play Store. Jika ingin mencoba salah satu dari yang sudah kami sampaikan diatas, kamu pun ingin mencoba game yang mana?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks