Apa Arti dalam Bahasa Indonesianya Free Fire

  • Whatsapp
bahasa Indonesianya Free Fire

Pernahkah sobat gamers berpikir atau mencari tahu apakah sebenarnya arti dalam bahasa Indonesianya Free Fire? Meskipun mengetahui arti Free Fire dalam bahasa Indonesia bukanlah hal yang ‘wajib’, tapi tidak sreg rasanya jika sobat yang merupakan gamers FF ternyata tidak mengetahui artinya.

Sebagaimana menariknya mengetahui arti booyah dalam artikel yang pernah kami tulis, mengetahui arti Free Fire dalam bahasa Indonesia juga merupakan hal yang menarik. Sebab, dengan mengetahuinya, tentu sobat akan lebih mendapatkan gambaran besar dari permainan dalam game Free Fire.

Bacaan Lainnya

Keyword ‘Bahasa Indonesianya Free Fire’ Lagi Trending!

Hari ini keyword ‘bahasa Indonesianya Free Fire’ menjadi salah satu trending topik dalam Google Trends. Trendingnya keyword tersebut kemungkinan besar berasal dari rasa penasaran gamers FF untuk mengetahui arti sebenarnya kata Free Fire dalam bahasa Indonesia.

Karena game Free Fire termasuk game battle royale survival terlaris di Indonesia dan Asia dengan jumlah pemain mencapai 500an juta, tidak heran jika jika berbagai hal yang berkaitan dengan game Free Fire selalu menarik antusias dan minat para gamers. Tidak terkecuali dengan arti kata Free Fire itu sendiri.

Lantas apakah sebenarnya bahasa Indonesianya Free Fire? Yuk simak kelanjutan artikel di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Arti Free Fire dalam Bahasa Indonesia

Jika sobat gamers mencari tahu arti Free Fire dalam bahasa Indonesia dengan menggunakan Google Translate, maka yang muncul adalah arti ‘Api Gratis’. Tentu sobat kebingungan bukan? Hal ini wajar, karena Google Transalate hanyalah mesin, sehingga terjemahan yang muncul merupakan terjemahan ala mesin yang pasti kaku.

Sebenarnya untuk mengetahui arti Free Fire dalam bahasa Indonesia, sobat mesti melihatnya dari sudut yang lain. Jika sobat gamers menerjemahkan lata ‘Free’ dengan Google Translate, maka arti yang muncul adalah ‘gratis’. Jika sobat menerjemahkan kata ‘Fire’ dengan Google Translate, maka arti yang muncul adalah api.

Baca Juga : Script Termux Hack Akun FF 2021, Hack Akun Free Fire Gamers Lain?

Tapi coba perhatikan masing-masing makna dan kandungan dari kedua kata tersebut. Sebab, meskipun terjemahan monoton kata ‘Free’ adalah gratis, tapi sobat perlu tahu bahwa dalam percakapan sehari-hari, kata ‘Free’ sering digunakan oleh orang luar sana untuk menunjukkan makna ‘bebas’.

Contoh kalimat untuk makna ini, seperti ucapan ‘Are you coming to work Thursday? No, I’m free?’ Artinya ‘Apakah kamu masuk kerja hari kamis? Tidak, saya bebas.’.

Demikian pula kata ‘Fire’, meskipun terjemahan monotonnya adakah ‘api’ tapi orang luar sana sering menggunakannya untuk makna ‘tembak atau menembak’. Contoh kalimatnya ‘All troops ready to fire!’ Artinya ‘Semua pasukan siap menembak!

Arti Sebenarnya Free Fire dalam Bahasa Indonesia

Berdasarkan penjelasan di atas, tentu sobat gamers sudah mengetahui apa arti yang benar untuk kata Free Fire dalam bahasa Indonesia bukan? Benar, artinya adalah ‘tembakan bebas’. Hal ini sesuai dengan inti permainan dalam game Free Fire yaitu survival, di mana setiap gamers bebas untuk menembak dan menghancurkan musuh dengan cara apapun untuk survival dan meraih booyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *