Game  

Download Game Drift Max World, Balap Seru Penuh Tantangan!

download game drift max world mod

Dirilis pada tanggal 23 Oktober 2019 lalu, Drift Max World menjadi game balapan mobile yang kini cukup populer untuk dimainkan. Mendapatkan rating bintang 4.5 dan sudah diunduh sekitar lebih dari 10 juta kali, permainan yang di publish Tiramisu ini dapat kamu mainkan secara offline. Kamu bisa mencari download game drift max world mod apk dari beberapa sumber yang ada.

Jelas, hal ini dapat membuat kamu tak perlu menggunakan koneksi internet saat kehabisan atau tidak memiliki kuota sama sekali. Selain itu, kamu bisa sedikit melakukan ‘cheat’ yakni memiliki memiliki uang yang tak terbatas di dalam game semisal download game Drift Max World mod apk.

Ya, itu bakal makin memudahkan kamu untuk memainkan game balapan yang memiliki grafik bagus ini. Dengan uang tak terbatas itu, bakal membuat kamu cukup untuk bisa mencoba banyak sekali mobil yang memiliki spek bagus. Terlebih, mobil-mobil dengan status ‘mewah’ mesti kamu beli semisal tidak menggunakan mod.

Meski demikian, gameplay untuk memainkan permainannya juga terbilang tak terlalu gampang. Untuk itu, kami pun menyarankan kamu untuk terus berlatih agar terus jago memainkannnya. Terlebih, ada banyak sekali mode yang bisa kamu coba. Ditambah, ada banyak lokasi yang akan membuat kamu tertantang untuk bisa memenangi di setiap tempatnya.

Cara Mudah Download Game Drift Max World Mod Apk

Semisal ingin memainkannya secara original, kamu bisa langsung mengunduh permainan ini di Google Play Store. Namun, jika kamu tertarik untuk melakukan sedikit kecurangan kamu pun bisa mengunduh mod dari aplikasinya. Mengingat, hal ini terbilang sangat mudah untuk kamu cari di mesin pencarian Google.

Menariknya, game ini juga dapat dimainkan di Android yang masih menggunakan OS 4.4 (KitKat). Tentu, tak perlu spek tinggi untuk dapat memainkannya. Meski demikian, kami tetap menyarankan kamu untuk memiliki ruang penyimpanan yang cukup semisal ingin memainkannya secara tenang.

Ya, untuk ukuran asli pengunduhan awal dari permainan ini sebenarnya hanya 46 MB. Namun, itu bakal berbeda semisal mengunduh mod aplikasinya yang ukurannya bakal mencapai 186,9 MB.

  • Install Mod Aplikasinya

Sesudah kamu mengunduh mod aplikasinya, kamu pun mesti masuk ke menu smartphone/ perangkat yang digunakan -> setting -> security dan cek sumber yang tak dikenal sebelum menginstall mod aplikasi game-nya. Mengingat, langkah ini bakal membuat kamu bisa menginstal aplikasi yang tak berasal dari Play Store saja.

  • Data OBB

Selanjutnya, pastikan kamu sudah mengunduh data OBB dan kamu sudah mengekstrak zip file-nya (semisal ada). Kemudian, kamu bisa ‘copas’ ke dalam folder data ‘SD/Android/OBB’.

Baca juga: Game Petualangan Android Offline Paling Seru Cocok Kalian Coba

  • Pastikan Semua Langkahnya Benar

Setelah semua langkah tersebut kamu lakukan dengan benar, kamu pun bisa menikmati dan mulai memainkan Drift Max World.

Untuk memastikan kamu sudah benar-benar mengunduh mod dari aplikasi ini, kami menyarankan kamu untuk menulis ‘Download Drift Max World Mod Apk’ di mesin pencarian milik Google sebagai kata kuncinya.

Mengingat, itu bakal memunculkan banyak sekali website yang memberikan mod aplikasinya. Untuk versi terbaru yang kami ketahui, itu bakal tertera tulisan unlimited money v3.0.1 mod.

Terlepas dari itu, kami menyarankan untuk kamu tidak mengupdate aplikasi ini semisal mendapatkan update di Play Store. Mengingat, Tiramisu baru saja memberikan update baru pada permainannya tersebut pada tanggal 18 Februari 2021.

Terlebih, kamu bakal menghapus aplikasi dan mengulangi langkah-langkah untuk menginstal mod aplikasinya semisal mencoba untuk memperbaharuinya di Play Store. Tertarik untuk memainkan mod dari permainan ini? Kamu pun bisa mencobanya sekarang.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks